Koleksi Box Office Dunki Shah Rukh Khan Hari ke-23, Sukses Meraih Cuan Rp937 Miliar!

Koleksi Box Office Dunki Shah Rukh Khan Hari ke-23, Sukses Meraih Cuan Rp937 Miliar!
Koleksi Box Office Dunki Shah Rukh Khan Hari ke-23, Sukses Meraih Cuan Rp937 Miliar! (Foto : Tangkap Layar)

AntvFilm Dunki yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan dan Taapsee Pannu, telah memiliki performa yang mengesankan selama lebih dari tiga minggu di box office.

Seperti yang dilaporkan oleh situs box office Sacnilk.com, pada hari ke-23, film arahan Rajkumar Hirani ini telah mengumpulkan ₹ 55 lakh.

Film ini, yang menampilkan pasangan layar pertama 'King Khan' dengan Taapsee Pannu, kini telah mengumpulkan ₹222.42 crore (setara Rp458.185 miliar), secara domestik.

Film Dunki berkisah tentang metode-metode ilegal yang digunakan oleh orang-orang untuk bermigrasi ke negara lain untuk mencari masa depan yang lebih baik.

Film ini terus mendapatkan apresiasi secara global. Sesuai dengan sebuah postingan yang dibagikan di akun Instagram Red Chillies Entertainment, Dunki telah mengumpulkan ₹ 454.90 crore (setara Rp937 miliar) di seluruh dunia.

Dalam captionnya, Red Chillies Entertainment menulis, "Cinta dari seluruh penjuru dunia ini membuat kami sangat bersyukur! Pesan tiket Anda segera! Saksikan #Dunki - Di Bioskop Sekarang!"


Sebelumnya, Taapsee Pannu yang berperan sebagai Manu Randhawa dalam film Dunki, membuka diri tentang pengalamannya bekerja sama dengan Shah Rukh Khan.

Dalam sebuah percakapan dengan Pinkvilla, Taapsee mengatakan, "Ini merupakan sebuah mimpi atau semacam tolak ukur yang tidak pernah saya pikirkan sebelumnya, karena saya benar-benar tidak memasukkannya ke dalam daftar saya. Saya seperti, ini terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mari kita tidak menyimpannya dalam daftar saya karena jika saya tidak mencapainya, saya akan terus merasa tidak enak."