Shah Rukh Khan Membungkam Para Pembencinya dengan Pidato Mengharukan

Shah Rukh Khan Membungkam Para Pembencinya dengan Pidato Mengharukan
Shah Rukh Khan Membungkam Para Pembencinya dengan Pidato Mengharukan (Foto : Twitter)

Antv – Megabintang Bollywood, Shah Rukh Khan mencapai titik tertinggi dalam karirnya pada tahun 2023 dengan film-filmnya yang meraup lebih dari Rs 2300 crore (setara Rp4,738  triliun), di box office India.

SRK mencetak dua film mega-blockbuster secara beruntun dengan merilis Jawan dan Pathaan, kemudian melanjutkan kemenangan beruntunnya dengan film Dunki, yang masih diputar di bioskop.

Dalam acara penghargaan 'The Indian of the Year 2023', SRK menerima sebuah penghargaan untuk karyanya dan kesuksesannya yang luar biasa di box office.

Dalam sebuah pidato yang penuh emosi selama 10 menit, aktor ini menyinggung berbagai kejadian di tahun lalu, termasuk perjuangan pribadinya dalam keluarga.

SRK dengan jujur membahas perjuangannya, kemunduran, dan kebangkitannya dalam karirnya lebih dari tiga dekade di indutri hiburan.

SRK mengungkapkan bahwa ia tidak hanya menganggap dirinya sebagai Indian of the Year untuk tahun 2023, tetapi ia telah dan akan terus memegang gelar tersebut.

Menyinggung para pembenci, Shah Rukh mengatakan bahwa meskipun ia ingin membuat sebuah pernyataan yang beran, ia berkata, "Saya telah membuat pidato saya dengan cermat, dengan melakukan pemeriksaan sebanyak tiga sampai empat kali untuk memastikan bahwa ia menghindari pernyataan yang bodoh atau tidak benar yang dapat mengundang kritik."

Namun demikian, karena merasa terdorong untuk berbagi sesuatu yang cukup berani, ia mengambil kesempatan ini untuk menyampaikan hubungannya yang abadi dengan gelar 'The Indian of the Year'.

Dengan emosi yang terlihat, Shah Rukh menyatakan, "Saya ingin mengatakan sesuatu yang kurang ajar... Saya tidak hanya merasa sebagai Orang India Tahun Ini untuk tahun 2023; saya merasa bahwa saya telah menjadi orang India di tahun-tahun yang telah berlalu, dan saya akan menjadi orang India di tahun-tahun yang akan datang. Saya sebenarnya, para hadirin sekalian, adalah orang India untuk segala usia."

Mengakui pentingnya penghargaan ini dan dukungan kolektif dari para penggemarnya, Khan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penonton.

Dengan rendah hati SRK mengakui reaksi yang beragam terhadap film-filmnya, meyakinkan para penonton bahwa kehadiran mereka sendiri merupakan sumber semangat baginya dan keluarganya.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di sini dan orang-orang yang menonton ini di televisi, banyak dari Anda yang datang tahun ini untuk menonton film-film saya, beberapa dari Anda mungkin tidak menyukainya, tetapi saya tahu jauh di lubuk hati saya, Anda datang ke sana untuk mendukung saya, dan keluarga saya, jadi saya membungkuk kepada Anda dan berterima kasih kepada Anda karena telah memberikan keceriaan kepada keluarga saya, anak-anak saya, orang-orang yang saya cintai, dan saya berterima kasih karena telah menjadikan saya bintang seperti sekarang ini," tambah Khan, menutup ucapan terima kasihnya.


Sementara itu, rumor yang beredar mengatakan bahwa para pembuat film Shah Rukh 'Dunki' berencana untuk mengirimkan film tersebut untuk Oscar mendatang.

Laporan-laporan menunjukkan bahwa rumor ini mungkin saja jauh dari kebenaran karena batas waktu pengiriman telah berakhir beberapa waktu yang lalu.