Aktor Film Dunki Anil Grover Bagikan Foto Shah Rukh Khan dan Memujinya Sebagai Kekuatan Pemandu

Aktor Film Dunki Anil Grover Bagikan Foto Shah Rukh Khan dan Memujinya Sebagai Kekuatan Pemandu
Aktor Film Dunki Anil Grover Bagikan Foto Shah Rukh Khan dan Memujinya Sebagai Kekuatan Pemandu (Foto : Instagram)

AntvAktor India Anil Grover, yang berperan sebagai teman superstar Bollywood Shah Rukh Khan, Balli dalam film terbarunya, Dunki, berbagi sebuah postingan panjang di Instagram.

Berbagi pengalaman kerjanya dengan SRK, Rajkumar Hirani, Taapsee Pannu, Vicky Kaushal, Boman Irani dan Vikram Kochhar.

Anil Grover menulis dalam postingannya, "Menatap foto-foto ini, saya bertanya-tanya berapa banyak bintang jatuh yang harus saya hitung bahwa saya benar-benar bisa bekerja dengan yang asli! Kata-kata tidak dapat menggambarkan rasa syukur yang saya rasakan saat ini. Kepada pembimbing saya, Shah Rukh Khan Sir dan institut saya, Rajkumar Hirani Sir, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kesempatan ini."

Ia menambahkan dalam postingannya, "Sangat beruntung berada di antara jiwa-jiwa yang begitu indah, para pemain hebat - Taapsee Pannu untuk dukungannya yang tak tergoyahkan, Vicky Kaushal bhaji yang telah berbagi nugget kebijaksanaan, Boman Irani Sir untuk kehangatan dan kebaikannya, dan Vikram Kochhar yang selalu ada di sana. Cahaya kecemerlangan mereka menyinari saya dan sangat membantu saya untuk meningkatkan keahlian saya. Terima kasih kepada Pak Abhijat dan Bu Kanika Dhillon yang telah menciptakan dunia yang menangkap emosi, situasi, dan membawa kami semua dalam perjalanan epik yang sekarang terus menerima semua cinta yang layak diterimanya."

Ia menutup postingannya dengan kata-kata ini, "Pak Mukesh Chhabra, terima kasih karena telah menemukan Balli dalam diri saya. Terima kasih kepada para penonton yang telah memberikan cinta mereka. Tontonlah film ini jika Anda belum menontonnya di bioskop-bioskop di dekat Anda. #dunki Bersyukur."


Disutradarai oleh Rajkumar Hirani dan diproduksi oleh Red Chillies Entertainment milik SRK dan Gauri Khan, Dunki dirilis bulan lalu.

Ini merupakan proyek pertama SRK dengan Rajkumar Hirani. Selain Shah Rukh Khan dan Taapsee Pannu, film ini juga dibintangi oleh Boman Irani dan Vicky Kaushal.