Koleksi Box Office Dunki Shah Rukh Khan Hari ke-16 Diprediksi Bakal Kian Melemah

Koleksi Box Office Dunki Shah Rukh Khan Hari ke-16 Diprediksi Bakal Kian Melemah
Koleksi Box Office Dunki Shah Rukh Khan Hari ke-16 Diprediksi Bakal Kian Melemah (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Pengumpulan atau koleksi box office film Dunki yang dbintangi superstar Boollywood Shah Rukh Khan pada hari ke-16, diprediksi bakal melemah, tepat ketika memasuki minggu ketiga, sejak dirilis pada 21 Desember.

Sesuai dengan laporan terbaru di sacnilk.com, film ini diperkirakan akan menghasilkan ₹1,65 crore (setara Rp3,339 miliar), pada hari ke-16. Ini menandai pendapatan terendah dari film ini di India, sejauh ini.

Sesuai dengan laporan terbaru di portal tersebut, Dunki telah menandai hunian keseluruhan sebesar 9.20 persen pada hari Jumat (5/1/2024).

Total koleksi dari film ini sekarang mencapai sekitar ₹ 208.2 crore (setara Rp428,892 miliar), di India. Film ini telah memasuki klub ₹200 crore (setara Rp418 miliar), di minggu keduanya.

Film Dunki merupakan sebuah film drama komedi yang didasarkan pada teknik imigrasi ilegal 'penerbangan keledai'.

Selain Shah Rukh Khan, film ini juga menampilkan Taapsee Pannu, Vicky Kaushal, Boman Irani, Vikram Kochhar dan Anil Grover.

Disebut sebagai sebuah kisah tentang persahabatan, perbatasan, nostalgia akan rumah dan cinta, Dunki disutradarai dari sebuah naskah yang ditulis oleh Rajkumar bersama dengan Abhijaat Joshi dan Kanika Dhillon.

Dunki telah dipersembahkan oleh JIO Studios, Red Chillies Entertainment dan Rajkumar Hirani Films.

Dunki menandai film ketiga dan terakhir Shah Rukh pada tahun 2023 setelah film aksi laris Pathaan dan Jawan.

Film ini mendapatkan ulasan yang beragam dari para kritikus dan penonton. Film ini baru-baru ini diputar di Rashtrapati Bhavan.