Aktris Sivakarthikeyan Tentang Kritik Terhadap Atlee Terkait Pembuatan Film Jawan Shah Rukh Khan

Aktris Sivakarthikeyan Tentang Kritik Terhadap Atlee Terkait Pembuatan Film Jawan Shah Rukh Khan
Aktris Sivakarthikeyan Tentang Kritik Terhadap Atlee Terkait Pembuatan Film Jawan Shah Rukh Khan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris India Sivakarthikeyan tentang kritik terhadap sutradara Atlee yang membuat film Jawan yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan dan sukses di box office.

Siva mengatakan, untuk melakukan sebuah film dengan SRK dan menghasilkan sebuah film box office sebesar Rs 1200 crore (setera Rp2,8 triliun), bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah.

Sivakarthikeyan yang tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, 'Ayalaan', telah berbagi beberapa wawasan tentang film laris tersebut.

Dalam sebuah wawancara di kanal YouTube baru-baru ini, Sivakarthikeyan membuka diri tentang teman dan sutradaranya, Atlee, dan bereaksi terhadap kritik yang ditujukan kepada sang sutradara.

Sivakarthikeyan mengatakan bahwa ia menghormati tujuan Atlee, dan sebagai sutradara, ia telah mencapai tujuannya dengan benar dan menghasilkan film-film blockbuster.

Ia juga menyatakan bahwa Atlee mudah dikritik oleh para penggemarnya. Jika ia berasal dari industri Selatan lainnya, ia mungkin telah dirayakan dengan baik oleh para bintang dan penggemar mereka.

Siva lebih lanjut mendukung Atlee dengan mengatakan, "Membuat sebuah film dengan Shah Rukh Khan dan menghasilkan sebuah film box office senilai Rs 1200 crore bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah; bahkan banyak nama-nama populer yang gagal melakukannya.".

Sebagaimana pertumbuhan Atlee memuncak melalui setiap filmnya, Sivakartheikeyan menghargai usahanya.

Sivakarthikeyan mengagumi keajaiban Atlee bersama Vijay, dan ia juga meminta para penggemar untuk menerima kesalahan sang sutradara dan memuji usahanya.

Apresiasi Sivakarthikeyan terhadap Atlee telah berubah menjadi sebuah pujian untuk kemenangan sang sutradara.

Dengan ini, beberapa penggemar mulai memuji salah satu sutradara terbaik Kollywood yang menghibur ini.

Film Sivakarthikeyan berikutnya, 'Ayalaan', dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 12 Januari 2024, untuk wilayah Pongal, dan film ini akan bersaing dengan film 'Captain Miller' dari Dhanush dan 'Mission' dari Arun Vijay di box office.

Trailer 'Ayalaan' bersiap untuk dirilis, dan video promosi yang akan dirilis beberapa hari lagi untuk film ini telah disiapkan untuk meningkatkan gebrakan untuk film ini.