Dari Raja Khan Hingga Raja Box Office, Kemenangan Shah Rukh Khan Tak Terhentikan Tahun 2023

Shah Rukh Khan
Shah Rukh Khan (Foto : Tangkapan Layar)

Antv – Kembalinya Shah Rukh Khan ke layar perak pada tahun 2023 sungguh melegenda. Tahun ini menandai kebangkitan gemilang bagi ikon Bollywood tersebut, yang dipuji sebagai “Raja Romantis” dan kini dinobatkan sebagai “Raja Box Office”. 

Setelah jeda panjang pasca film Bollywood Zero, kembalinya SRK bukan sekadar kebangkitan tetapi juga dominasi sensasional yang menulis ulang sejarah box office.

Tontonan akbar ini dimulai pada tanggal 25 Januari ketika Yash Raj Films merilis Pathaan, sebuah ekstravaganza penuh aksi yang tidak hanya menandai kembalinya Shah Rukh Khan tetapi juga memecahkan rekor box office sejak hari pertama. 

Kesuksesan besar film Shah Rukh Khan ini tidak hanya diukur dari rupee, namun juga dari hati yang ditaklukkannya secara global. Para penggemar berduyun-duyun ke bioskop, menikmati setiap momen kehadiran layar karismatik SRK, mendorong Pathaan ke klub Rs 1000 crore yang didambakan dalam sekejap. 

Melansir dari India.com pada Sabtu, 30 Desember 2023, Pathaan meraup Rs 1.050,30 crore di seluruh dunia, menjadi film India dengan pendapatan kotor tertinggi kedua pada tahun 2023.

 

img_title
Pathaan dan Jawan. (Foto: Tangkapan Layar)