Koleksi Box Office Dunki Hari ke-9: Shah Rukh Khan Diprediksi Raup Keuntungan Lebih di Akhir Pekan!

Koleksi box office film Dunki Shah Rukh Khan
Koleksi box office film Dunki Shah Rukh Khan (Foto : Tangkapan Layar)

AntvDunki, yang dipimpin oleh Shah Rukh Khan, telah melewati lebih dari seminggu di box office tetapi masih unggul dalam persaingan. Ada banyak pilihan untuk penggemar Bollywood di loket tiket, mulai dari Animal hingga Salaar.

Meski harus berhadapan dengan film-film Bollywood besar, film India garapan sutradara Rajkumar Hirani itu terus berjalan dengan baik di box office. Baca selengkapnya untuk mengetahui koleksi box office hari ke-9!

Melansir dari Koimoi pada Sabtu 30 Desember 2023, sejauh ini Dunki telah menghasilkan koleksi box office sekitar 160,21 crore rupee. Film ini berjalan menuju 100 crore, dengan banyak waktu untuk mencapai prestasi itu.

Prediksi Pendapatan Dunki Hari ke-9

Baru-baru ini untuk pertama kalinya Dunki meleset dari angka dua digit dengan koleksi box office-nya. Jumlahnya lumayan, dengan pendapatan sebesar 8,21 crore rupee. Film Shah Rukh Khan ini perlu mempertahankan kekuatannya. Ini adalah skenario sukses atau gagal karena penonton punya pilihan lain di loket tiket.

Namun saat ini, tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena drama tersebut telah meraup jumlah yang lumayan. Sesuai tren terkini, Dunki telah menambahkan koleksi dalam kisaran 10-11 crores rupee ke dalam total pendapatannya. Jumlah ini turun 22-34% dibandingkan koleksi kemarin. Kini, totalnya berkisar 170,22 – 171,22 crore rupee.