Dahsyat! Koleksi Box Office Salaar Prabhas Sukses Kalahkan Total Koleksi Tiger 3 Salman Khan

Dahsyat! Koleksi Box Office Salaar Prabhas Sukses Kalahkan Total Koleksi Tiger 3 Salman Khan
Dahsyat! Koleksi Box Office Salaar Prabhas Sukses Kalahkan Total Koleksi Tiger 3 Salman Khan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Setelah menghadapi jeda selama hampir dua tahun dalam karirnya, aktor Prabhas kembali dengan gemilang di bioskop-bioskop dengan filmnya yang dirilis pada hari Natal, Salaar.

Film ini telah membuat kekacauan di box office, dan meskipun film ini bersaing dengan film superstar Bollywood Shah Rukh Khan, Dunki, film ini muncul tanpa cedera dan menjadi salah satu film terlaris di tahun 2023.

Film ini telah mencapai beberapa pencapaian sejak dirilis di bioskop, dan kini, film ini telah menambahkan satu lagi pencapaiannya dengan berhasil mengalahkan total pendapatan dari film aksi mata-mata Salman Khan, Tiger 3.

Pada hari keenamnya, Salaar menghasilkan sekitar Rs 17 crore (setara Rp35,02 miliar), di box office India, dengan sebagian besar pendapatan yang dihasilkan di negara bagian Telangana dan Andhra Pradesh.

Dengan demikian, total koleksi film ini di negara tersebut sejauh ini telah meningkat menjadi Rs 297.40 crore (setara Rp612,644).

Dengan angka-angka terbaru ini, Salaar kini secara resmi telah mengalahkan Tiger 3, yang telah mendapatkan total Rs 285.52 crore (setara Rp588,171), di India.

Mempertimbangkan tren terbaru dalam angka-angka serta akhir pekan Tahun Baru, Salaar akan dengan mudah menembus angka Rs 300 crore (setara Rp618 miliar), di India saat film ini menyelesaikan satu minggu penayangannya di bioskop pada Kamis,  28 Desember 2023.