Rela Jadi Istri Kedua Adik Salman Khan, Arbaaz Khan, INI Sosok Sshura Khan dan Kisah Pertemuannya

Rela Jadi Istri Kedua Adik Salman Khan, Arbaaz Khan, INI Sosok Sshura Khan dan Kronologi Mereka Bertemu
Rela Jadi Istri Kedua Adik Salman Khan, Arbaaz Khan, INI Sosok Sshura Khan dan Kronologi Mereka Bertemu (Foto : Instagram)

Antv – Aktor Bollywood yang juga adik mega bintang Bollywood Salman Khan, Arbaaz Khan dan Sshura Khan, diketahui telah menikah untuk mengikat janji suci mereka pada Minggu (25/12/2023).

Arbaaz Khan dan Sshura Khan menikah digelar dengan sebuah upacara yang cukup meriah di hadapan keluarga dan teman-temannya di industri film.

Diketahui, Arbaaz Khan adalah seorang aktor dan produser, yang mengukti jejak sang kakak, Salman Khan. Namun tidak banyak tahu tentang istri keduanya, Sshura Khan.

Selama ini, Sshura Khan hanya dikenal sebagai seorang penata rias di Bollywood dan telah bekerja dengan beberapa selebriti.

Seperti dikutip dari Times of India, Arbaaz dan Sshura bertemu di lokasi syuting film 'Patna Shukla'. Namun, baik Arbaaz dan Sshura tetap bungkam tentang hubungan mereka.

"Arbaaz bertemu dengan Sshura di lokasi syuting produksi filmnya, Patna Shukla dan mereka langsung cocok. Mereka mulai berkencan sekitar sembilan bulan yang lalu. Arbaaz memperkenalkan Sshura kepada keluarganya dan seluruh keluarga Khandaan (keluarga Khan) menyukainya," ujar seorang sumber kepada The Times of India, Senin (15/12/2023)  
 
Diketahui, pernikahannya dengan Sshura Khan bagi Arbaaz Khan merupakan pernikahan kedua usai bercerai dengan aktris Malaika Arora.

Arbaaz sebelumnya menikah dengan Malaika Arora. Keduanya menikah pada tahun 1998 dan secara resmi berpisah pada bulan Mei 2017.

Malaika dan Arbaaz menjadi orang tua dari putra mereka, Arhaan, yang baru-baru ini pindah ke Amerika Serikat untuk menempuh pendidikan yang lebih tinggi.

Malaika telah menjalin hubungan dengan aktor Arjun Kapoor selama beberapa tahun sekarang. Arbaaz sebelumnya menjalin hubungan dengan model Giorgia Andriani.