Siddhant Chaturvedi Kenang saat Diundang Shah Rukh Khan ke Mannat Menari Chaiyya Chaiyya hingga Pagi

Siddhant Chaturvedi Kenang saat Diundang Shah Rukh Khan ke Mannat Menari Chaiyya Chaiyya hingga Jam 5 Pagi
Siddhant Chaturvedi Kenang saat Diundang Shah Rukh Khan ke Mannat Menari Chaiyya Chaiyya hingga Jam 5 Pagi (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktor Bollywood Siddhant Chaturvedi mengenang saat Shah Rukh Khan mengundangnya bersama teman-temannya ke Mannat, mereka menari Chaiyya Chaiyya sampai jam 5 pagi.

Siddhant Chaturvedi, yang selanjutnya akan tampil di serial 'Kho Gaye Hum Kahan' berbagi pengalaman bagaimana pertemuannya dengan Shah Rukh Khan menjadi sebuah pengalaman yang tak terlupakan.

Promosi serial 'Kho Gaye Hum Kahan' sendiri saat ini sedang berjalan dengan para pemeran dari film ini, termasuk Ananya Panday, Siddhant Chaturvedi dan Adarsh Gourav.

Mereka hadir untuk sebuah wawancara yang dipandu oleh komedian Tanmay Bhat, yang diposting di saluran YouTube Netflix India.

Dalam wawancara itu, Siddhant menceritakan sebuah kejadian yang tak terlupakan di mana ia bertemu dengan Shah Rukh Khan dan membawa teman-temannya ke Mannat.

"Kami sedang bersantai di Soho House, dan ini terjadi setelah Jawan. Kami melihat Ananya di sana, yang berada di sana bersama Suhana. Dan, dengan Tuan Shah Rukh Khan. Teman-teman saya sangat bersemangat dan saya menghampiri Tuan Shah Rukh dan dia sangat anggun dan sangat manis. Dua jam kemudian, saya bertemu dengannya di lantai bawah di sekitar lift dan ia bertanya, 'Kaha ja raha hain (Mau kemana kamu)?" dan saya menjawab, "Kita mau pergi," dan ia berkata, "Aja Mannat aja (Datanglah ke Mannat)! Saya seperti oke tapi saya mengatakan saare laaunde hain, dan dia berkata, 'Woh laaunde hei toh hum Jawan he! Jadi saya seperti oke dan kemudian kami naik mobil dan pergi ke tempatnya sebelum dia. Toh ab Shah Rukh sir aaye bhi nahi aur hum unke ghar pe khare hai saare ke saare (Dia bahkan tidak ada di sana dan kami telah sampai di tempatnya)." Kemudian, Shah Rukh datang dan mengambil alih musik dan kemudian humne 5 baje tak dance kiya unke ghar pe (Kami menari sampai jam 5 pagi di tempatnya)! Aur ek toh mera dost wahi rah gaya... (cekikikan) dan dia adalah penggemar berat SRK!" ujar Siddhant.

Siddhant kemudian bercanda, "Shah Rukh, jika Anda menonton ini, silakan periksa ruang bawah tanah Anda, atau jika tidak, ini dapat berubah menjadi sesuatu yang mirip dengan film pemenang Oscar 2019, Parasite. "

"Dia seperti 5 baje tak Chaiyya Chaiyya tak dance kar rahe (Dia menari Chaiyya Chaiyya sampai jam 5 pagi) dan saya seperti 'wow' dan kemudian kami keluar, dan dia jelas-jelas menjatuhkan semua orang ... tetapi dia tidak tahu bahwa kami tidak memiliki mobil (cekikikan). Jadi 5 baje nikle Mannat hanya saare dost- bachpan ke, CA waale, perguruan tinggi waale atau sekolah waale atau hum sab chal rahe hain dan kami seperti ye kya ho gaya bro! Mere liye toh seperti saya telah bertemu dengan Shah Rukh, tapi bagi mereka, saya seperti membuat mereka bertemu dengan Shah Rukh Khan ... dan kami berjalan dan jo merasa aayi na usdin (Jadi kami keluar dari Mannat sekitar jam 5 pagi dan teman-teman saya dari sekolah, kampus dan CA berjalan dan saya seperti apa yang baru saja terjadi! Perasaan itu adalah sesuatu yang lain)!" tambahnya.

Serial 'Kho Gaye Hum Kahan' sendiri akan segera tayang di Netflix besok, Selasa, 26 Desember 2023.