Viral Salman Khan Ceritakan Kronologi Tabrak Lari Tahun 2002, Warganet: Ini Akting Terbaiknya!

Salman Khan
Salman Khan (Foto : Tangkapan Layar)

Antv – 28 September 2002 silam, Toyota Land Cruiser milik Salman Khan menabrak salah satu trotoar Hill Road di Bandra Mumbai, menewaskan satu orang dan menyebabkan empat orang terluka parah. 

Superstar Bollywood itu ditangkap dan sampel darahnya diambil untuk memeriksa apakah dia mabuk. Dalam seminggu, dia menyerahkan diri di Kantor Polisi Bandra dan kemudian mengikuti persidangan yang disaksikan dunia dalam Kasus Tabrak Lari. 

Belakangan, banyak laporan menyebutkan bahwa Salman Khan sedang mabuk. Persidangan berlanjut, dan ceritanya terus berubah hingga dipastikan dan dinyatakan bahwa pengemudi Salman Khanlah yang mengemudikan mobil tersebut, dan dia duduk di belakang bersama penyanyi Kamaal Khan. 

Melansir dari Koimoi pada Senin, 25 Desember 2203, sang aktor Bollywood menceritakan kronologi menit demi menit apa yang terjadi pada malam itu. Meskipun dia menjadi emosional saat membicarakan perasaannya tentang kejadian itu bertahun-tahun setelah kejadian itu terjadi, orang-orang bisa mencium kecurigaan. 

Video yang sangat lama ini baru-baru ini muncul kembali dan menjadi viral. Berbicara tentang malam itu, Salman Khan berkata, “Anda tidak dapat membayangkan rasa sakit yang saya rasakan setiap kali saya pergi dari sini ke sini. Bocah malang yang lugu itu seperti ini, sopir kami sedang mengemudi, dia duduk di depan saya, kami mendapat perlindungan polisi, dia duduk di depan saya dan giliran kerja saya keesokan harinya jam 7 pagi - gambaran yang membanggakan. Dan saat mobil berbelok, ada kerikil, pengemudi tidak mengerem, mobil tergelincir. karena ada kerikil di dalam mobil."

 

img_title
Salman Khan. (Foto: Instagram)