Potret Pesona Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone Ketika Memeriahkan Umang 2023 di Mumbai

Potret Pesona Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone Ketika Memeriahkan Umang 2023 di Mumbai
Potret Pesona Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone Ketika Memeriahkan Umang 2023 di Mumbai (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Superstar Bollywood pasangan bintang Pathaan dan Jawan, Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone menghadiri acara tahunan Kepolisian Mumbai, Umang, Sabtu malam (23/12/2023).

Beberapa foto dan video pesona dari Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone beredar viral di media sosial.

Tampak dalam foto dan video itu, Shah Rukh Khan terlihat bergaya saat ia mengenakan setelan jas hitam di atas kemeja putih.

Shah Rukh Khan yang terlihat melewatkan karpet merah, melengkapi penampilannya dengan nuansa hitam yang sangat elegan dan jantan.

Sementara Deepika Padukone, di sisi lain, terlihat sangat cantik dengan sebuah sari berleher tinggi berwarna biru. Ia mempertahankan riasan wajahnya yang tebal dan mengikat rambutnya menjadi sanggul.

Selain Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone, para selebritis seperti Alia Bhatt, Ranveer Singh, Shehnaaz Gill, Ananya Panday, Aditya Roy Kapur dan Ranbir Kapoor, juga terlihat.

Tak ketinggalan ada juga Kartik Aaryan, Kiara Advani, Sidharth Malhotra, Bobby Deol, Kirti Sanon, Tiger Shroff, Mrunal Thakur, Jackie Shroff, Vijay Varma dan Janhvi Kapoor .

Kehadiran para selebritas Bollywood papan atas itu, layaknya sebuah acara yang dikhususkan untuk para sineas yang bertabur bintang.