Shah Rukh Khan Buka-Bukaan Mengaku Pertama Kalinya Jujur Soal Usia di Film Dunki

Shah Rukh KhShah Rukh Khan Buka-Bukaan Mengaku Pertama Kalinya Jujur Soal Usia di Film Dunki an Buka-Bukaan Mengaku Pertama Kalinya Jujur
Shah Rukh KhShah Rukh Khan Buka-Bukaan Mengaku Pertama Kalinya Jujur Soal Usia di Film Dunki an Buka-Bukaan Mengaku Pertama Kalinya Jujur (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan buka-bukaan mengatakan bahwa ia bersikap jujur terhadap usia untuk pertama kalinya dalam film Dunki karya Rajkumar Hirani, yang juga dibintangi Vicky Kaushal.

Diketahui, film 'Dunki' telah mendapatkan respon yang beragam dari para kritikus dan penonton, terkait jalan cerita serta para pemeran pendukungnya.

Shah Rukh, yang memerankan karakter Hardy dalam film ini, baru-baru ini berbagi wawasan tentang perannya dalam film arahan Rajkumar Hirani ini.

Sang superstar menyebutkan bahwa, untuk pertama kalinya, ia harus menerima untuk jujur terhadap usia dalam proyek film Dunki ini.

 SRK mengungkapkan kenyamanannya dalam memerankan sebuah karakter yang sesuai dengan usianya yang sebenarnya, tidak seperti perannya di film 'Jawan'.

SRK mengakui bahwa pada usia 58 tahun, ia harus memerankan karakter-karakter yang mampu menggambarkan karakter sesuai usia.

SRK merasa bahwa ia jujur dengan usia untuk pertama kalinya dalam 'Dunki', karena karakter Hardy lebih mendekati usianya.

Film 'Jawan', sebagai sebuah film komersial, menggambarkan seorang pria tua yang berlebihan. Tetapi di film 'Dunki', karakter Hardy sangat nyata bagi Shah Rukh Khan.

Suami Gauri Khan itu tidak pernah menganggapnya sebagai sebuah pilihan yang disengaja, tetapi ia siap untuk melakukan peran seperti itu.

Meski demikian, SRK mengaku beberapa sutradara tidak siap untuk meng-casting dirinya dalam peran-peran tua, karena mereka ingin ia terlihat muda.

Rajkumar Hirani mengungkapkan bahwa dirinya biasa menulis cerita dan kemudian menentukan aktornya. Tetapi kali ini ia benar-benar memutuskan bahwa keputusan itu harus ditentukan bersama SRK, apapun karakter yang muncul dari cerita tersebut.

Film 'Dunki' dibintangi oleh Vicky Kaushal, Taapsee Pannu, Boman Irani, Anil Grover dan Vikram Kocchar dalam peran-peran penting.

Menurut laporan terbaru, film Dunki telah mengumpulkan cuan Rs 58 crore (setara Rp118,48 miliar), di seluruh dunia dalam dua hari perilisannya.