Sukses di Layar Lebar, Deepika Padukone Akan Kembali Berakting di Serial Aksi yang Tayang di OTT

Sukses di Layar Lebar, Deepika Padukone Dikabarkan Akan Kembali Berakting di Serial Aksi yang Tayang di OTT
Sukses di Layar Lebar, Deepika Padukone Dikabarkan Akan Kembali Berakting di Serial Aksi yang Tayang di OTT (Foto : Instagram)

Antv – Aktris global Bollywood, Deepika Padukone memulai debut OTT-nya dengan film Gehrayiaan tahun lalu, dan kini istri Ranveer Singh itu telah siap untuk menjelajahi dunia ini lebih jauh.

Dikabarkan bahwa Deepika Padukone sedang dalam pembicaraan untuk sebuah proyek film aksi web series yang mengangkat budaya mafia narkoba di India.

"Saat ini, Deepika sedang dalam pembicaraan dengan sebuah raksasa streaming untuk sebuah film thriller aksi besar. Ia telah melihat kekuatan dan jangkauan dari media OTT, dan sangat ingin mengeksplorasinya lebih jauh. Menurut orang dalam, proyek ini telah membuat sang aktor bersemangat, dan melihat bagaimana proyek ini cocok dengan jadwalnya" kata seorang sumber, seperti dikutip dari hindustantimes.com, Selasa (19/12/2023).

"Ini adalah sebuah proyek untuk Netflix, dan akan berkisah tentang budaya mafia narkoba di India, yang diceritakan dari sudut pandang seorang wanita. Ini adalah proyek yang sangat menarik, dan akan melibatkan banyak aksi dan adegan-adegan yang intens. Dia sangat ingin menandatangani proyek ini, dan ingin menandatanganinya. Namun, saat ini, ia sedang memeriksa jadwalnya. Jika ia menandatangani kontrak, mereka berencana untuk mulai syuting awal tahun depan," tambah sumber tersebut.

Jika berbicara tentang grafik karirnya, aksi tampaknya menjadi genre favorit Deepika padukone saat ini, termasuk saat bermain bersama Shah Rukh Khan di Pathaan dan Jawan.
Saat ini, Deepika Padukone selanjutnya akan terlihat di layar lebar dalam film Fighter, yang juga dibintangi oleh Hrithik Roshan dan Anil Kapoor.

Film arahan Siddharth Anand ini menampilkan Hrithik, Deepika dan Anil sebagai pilot pesawat tempur.

Sedangkan setelah film Fighter, menurut, seorang sumber yang dekat dengan sang Deepika mengatakan, "Saat ini, sang aktor sedang sibuk dengan film Fighter dan Rohit Shetty. Ia belum menandatangani proyek berikutnya".