Varun Dhawan Cedera Kaki Lagi Saat Syuting Film Terbaru yang Belum Diberi Judul

Varun Dhawan Cedera Kaki Lagi Saat Syuting Film Terbaru yang Belum Diberi Judul
Varun Dhawan Cedera Kaki Lagi Saat Syuting Film Terbaru yang Belum Diberi Judul (Foto : Instagram)

Antv – Aktor Bollywood Varun Dhawan, yang saat ini sedang melakukan pengambilan gambar untuk filmnya yang belum diberi judul dengan sutradara Atlee, kembali mengalami cedera.

Pada hari Minggu (17/12/2023) , sang aktor menggunakan Instagram untuk membagikan kabar terbaru tentang cedera kakinya, dengan mengunggah sebuah foto dari cedera tersebut di Insta Stories-nya.

Mengungkapkan rincian tentang kecelakaan tersebut, aktor pemeran Bawaal ini menyebutkan bahwa ia menabrak sebuah batang besi.

Ini bukanlah pertama kalinya Varun mengalami cedera; sebelumnya ia juga pernah mengalami cedera ketika sedang melakukan pengambilan gambar untuk proyek yang sama.

Varun membagikan sebuah foto dari kakinya yang bengkak dengan tanda merah, bertumpu pada sebuah kursi.

Di samping gambar tersebut, sang aktor menulis, "Tulang kering yang bengkak terbentur batang besi," dan menambahkan sebuah emoji menangis pada keterangan gambar tersebut.

Sementara itu, beberapa bulan yang lalu, sang aktor mengalami cedera saat melakukan pengambilan gambar untuk proyek tersebut.

Varun telah membagikan rincian dari cederanya di Instagram Stories, menunjukkan dirinya yang sedang merendam kakinya di dalam air dingin untuk dikompres dengan air dingin untuk meringankan rasa sakitnya.

Dalam postingan tersebut, ia menulis, "Saya melukai kaki saya, saya pikir ketika sedang syuting, dan saya tidak tahu bagaimana saya melukai kaki saya, tetapi inilah yang saya lakukan saat ini."

img_title
Unggahan IG Story Varun Dhawan. (Foto: Tangkap Layar)


Mengenai pekerjaan Varun Dhawan di masa depan, sang aktor, dalam sebuah wawancara dengan Pinkvilla, mengungkapkan beberapa bagian dari proyeknya yang akan datang, yang ia sebut sebagai sebuah 'aksi massal'.