Film Dunki Shah Rukh Khan Bakal Tayang Perdana Pukul 6.55 Pagi di Bioskop Gaiety Galaxy

Film Dunki Shah Rukh Khan Bakal Tayang Perdana Pukul 6.55 Pagi di Bioskop Gaiety Galaxy
Film Dunki Shah Rukh Khan Bakal Tayang Perdana Pukul 6.55 Pagi di Bioskop Gaiety Galaxy (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Film 'Dunki' yang disutradarai oleh Rajkumar Hirani, dijadwalkan akan tayang pada pukul 6:55 pagi di bioskop Gaiety Galaxy, menjadi pertunjukan paling awal untuk film Shah Rukh Khan.

Film yang juga dibintangi oleh Taapsee Pannu dan Vicky Kaushal ini, akan dirilis pada tanggal 21 Desember 2023, dan telah menjadi antusiasme yang cukup tinggi dari penggemar.

Film ini menandai kolaborasi pertama Hirani dengan Shah Rukh Khan dan para penggemar tidak sabar untuk melihat bagaimana film ini akan dirilis.

Para pembuat film ini telah memulai hitungan mundur dengan meluncurkan sebuah poster baru dari film ini setiap harinya.

Tetapi ini akan menjadi sebuah kompetisi yang sulit karena 'Dunki' akan bersaing dengan film yang dibintangi oleh Prabhaas, 'Salaar: Part -1 Ceasefire'.

Akan ada persaingan yang ketat, terutama pada layar tunggal untuk pertunjukan. Sementara itu, saat ini diketahui bahwa 'Dunki' akan memiliki jadwal penayangan pada pukul 5.55 pagi di Gaiety Galaxy.

Klub penggemar SRK, SRK universe telah mengorganisir sebuah pemutaran khusus untuk film ini.

Bahkan, mereka telah menyelenggarakan pemutaran khusus 'Dunki' di lebih dari 1000 layar di seluruh dunia, yang merupakan sebuah rekor bagi bintang film manapun.

Sebelumnya, fanclub ini telah mengadakan pemutaran jam 9 pagi untuk 'Pathaan' di bioskop Gaiety. Mereka melanjutkannya dengan pertunjukan jam 6 pagi untuk 'Jawan' dan sekarang dengan 'Dunki', mereka mengambil langkah lebih jauh dengan pertunjukan jam 5.55 pagi.

Ini merupakan pertunjukan paling awal dalam sejarah bioskop ikonik ini. Gaiety tidak pernah mengadakan pertunjukan sebelum jam 12 malam, namun, mereka mengubahnya dengan 'Animal' dan mempertahankan pertunjukan pada jam 10 pagi.

Dan sekarang mereka akan memulai 'Dunki' dengan pertunjukan pada jam 6.55 pagi yang akan disaksikan oleh banyak penggemar SRK.

Film 'Dunki' berkisah tentang konsep imigrasi ilegal dan berkutat pada kegemaran di kalangan anak muda, terutama dari kota-kota kecil untuk melakukan perjalanan ke luar negeri.