Film Shah Rukh Khan Dunki Bentrok dengan Salaar, Begini Pendapat Ahli Soal Siapa yang Akan Unggul!

Dunki Vs Salaar
Dunki Vs Salaar (Foto : Tangkapan Layar)

Antv – Saat ini, topik terpanas di kalangan sinefil, pakar, kritikus, dan penonton film adalah bentrokan besar Shah Rukh Khan dan Prabhas di box office melalui film Dunki dan Salaar yang akan tayang mendatang.

Setelah kesuksesan kedua filmnya yang belum pernah terjadi sebelumnya, Pathaan dan Jawan, Shah Rukh bersiap untuk rilis ketiganya tahun ini. Dunki juga menandai kolaborasi pertama SRK dan Rajkumar Hirani.

Berbicara tentang Salaar, film India ini juga merupakan salah satu film yang paling ditunggu-tunggu tahun ini. Setelah beberapa kali menunda tanggal rilis, pembuatnya merilis filmnya pada 22 Desember mendatang.

Sementara itu, Dunki yang ditargetkan sebagai hiburan keluarga di liburan sekolah menjelang Natal dan akhir tahun 2023 pada 21 Desember. Tapi pertanyaannya, apakah Dunki akan lebih unggul dari Salaar di box office? Berikut ini apa yang dikatakan para ahli soal ini!

Melansir dari Outlook India pada Jumat, 15 Desember 2023, Sameer Dixit, salah satu distributor dari Mumbai mengatakan bahwa Dunki akan memiliki daya tarik yang lebih baik dibandingkan Salaar. Dia mengatakan bahwa yang pertama berpotensi mengungguli yang kedua dalam hal koleksi.

 

img_title
Dunki Vs Salaar. (Foto: Tangkapan Layar)