Adegan Seksnya di Animal Kontroversi, Foto Aksi 'Berani' Triptii Dimri dengan Vicky Kaushal, Viral

Adegan Seksnya di Animal Kontroversi, Foto BTS Aksi 'Berani' Triptii Dimri dengan Vicky Kaushal Viral
Adegan Seksnya di Animal Kontroversi, Foto BTS Aksi 'Berani' Triptii Dimri dengan Vicky Kaushal Viral (Foto : Instagram)

Antv – Aktris Bollywood Triptii Dimri jadi perbincangan di seluruh dunia, berkat peran 'berani' yang singkat namun berdampak besar dalam film Animal karya Sandeep Reddy Vanga.

Ketika film Animal terus memecahkan rekor box-office, pembicaraan seputar Triptii Dimri dan karyanya sejak perilisan film Animal semakin keras.

Salah satu cara nyata untuk mengukur lonjakan popularitas Triptii Dimri yang tiba-tiba tren media sosial adalah sebuah video lama, 8 tahun lalu.

Klip video itu dibagikan di halaman media sosial Reddit yang didedikasikan untuk Bollywood dengan judul, "Sebuah sandiwara lucu ft. Triptii Dimri 8 tahun yang lalu!"

Video yang bisa dilihat oleh para pengguna tertentu tersebut menampilkan Triptii Dimri berperan sebagai seorang gadis yang kemudian melakukan kebalikan dari apa yang ia katakan.

Tidak berapa lama, video tersebut langsung menerima banyak tanggapan positif dari para pengguna di halaman tersebut.

Seorang Redditor (sebutan untuk pengguna Raddit) berkata, "Saya bukan seorang ahli, tapi setelah melihatnya di Animal, terlihat bahwa ia telah banyak melatih kemampuan aktingnya untuk bisa berada di posisinya saat ini."

Yang lain berkata, "Peningkatan besar-besaran dalam akting dan dandanannya sekarang, itu adalah kemajuan."

"Dia benar-benar bersinar, bagus untuknya," komentar lainnya berbunyi.

Jika Anda pengguna Raddit, klik di sini untuk melihat videonya.

Bukan hanya karya lama Triptii Dimri yang membuat internet terpikat. Foto dari lokasi syuting film mendatang sang bintang bersama Vicky Kaushal juga menjadi tren di internet.

Foto-foto tersebut, sesuai dengan sebuah halaman penggemar, berasal dari sebuah syuting lagu di Kroasia dan menampilkan Triptii dalam set pakaian berwarna kuning dan Vicky Kaushal dalam sebuah ansambel berwarna putih.

Foto-foto itu dibagikan dengan judul, "Vicky Kaushal dan Triptii Dimri melakukan pengambilan gambar untuk sebuah lagu di Kroasia."

Film yang belum disebutkan judulnya tersebut diketahui akan disutradarai oleh Anand Tiwari.