Aktris Seksi Bollywood Triptii Dimri Kembali Membela Filmnya 'Animal' dari Kritik Pedas

Aktris Seksi Bollywood Triptii Dimri Kembali Membela
Aktris Seksi Bollywood Triptii Dimri Kembali Membela (Foto : )

AntvTriptii Dimri menjadi pusat perhatian setelah film laris terbaru yang dirilis, 'Animal'. Baru-baru ini, ia berbicara tentang karakter Zoya yang diperankannya dan adegan dimana ia harus menjilat sepatu Ranbir Kapoor.

Dalam sebuah wawancara dengan The Quint, Triptii mengatakan bahwa ia melihat Ranbir sebagai seseorang yang sangat jujur dan tulus, dan ia tidak ingin mengubah apapun tentang dirinya.

Ditanya tentang adegan sepatu, Triptii Dimri mengatakan bahwa hal ini tergantung pada setiap orang meniainya.

"Jika Anda menonton film aksi, dan para penjahat memukuli sang pahlawan, bukan berarti Anda akan memukuli siapa pun yang Anda benci dalam hidup Anda. Atau, jika seseorang berbicara kasar kepada istri atau pacarnya, itu tidak memberi Anda lisensi untuk pulang dan mulai berbicara dengan cara yang sama kepada istri Anda, atau pacar Anda, atau siapa pun," ujarnya, seperti dikutip dari timesofindia.com, Rabu (13/12/2023).

Lebih lanjut Triptii mengatakan bahwa beberapa orang memang terpengaruh, dan mereka tidak salah dalam mengatakan apa yang mereka katakan secara pedas.

"Itu adalah sudut pandang mereka, dan mereka diperbolehkan untuk memiliki pendapat. Tapi itu juga merupakan sebuah pilihan. Jika ada hal-hal tertentu yang tidak cocok untuk Anda, jangan menontonnya," tambahnya.

Film 'Animal' juga dibintangi oleh Bobby Deol, Anil Kapoor dan Rashmika Mandanna sebagai pemeran utama.

Disutradarai oleh Sandeep Reddy Vanga, film ini berkisah tentang hubungan beracun antara seorang ayah dan anak.