Dunki dan Salaar Akan Buka Pemesanan Tiket Pre-Order di India, Mana yang Lebih Laku?

Dunki vs Salaar
Dunki vs Salaar (Foto : Tangkapan Layar)

AntvShah Rukh Khan telah merilis dua film blockbuster tahun ini dan sekarang bersiap untuk rilisan ketiganya, Dunki yang siap dirilis pada 21 Desember 2023 mendatang. Film ini menghadapi bentrokan besar dengan Salaar: Part 1 – Ceasefire.

Salaar sendiri merupakan film India Selatan yang dibintangi oleh Prabhas, sementara Dunki dibintangi oleh SRK sebagai pemeran utamanya.

Pre-Order Tiket Dunki dan Salaar

Melansir dari Siasat pada Rabu, 13 Desember 2023, muncul kabar baik bagi para penggemar Prabhas dan Shah Rukh Khan. Pasalnya, pemesanan tiket pre-order untuk kedua film India tersebut akan segera dimulai.

Menurut laporan terbaru, pemesanan tiket pre-order untuk film-film India akhir tahun ini akan dimulai pada tanggal 15 Desember di Hyderabad, Mumbai dan kota-kota India lainnya, yaitu sekitar seminggu sebelum dirilis.

Menarik untuk dinantikan film mana yang berhasil menarik penonton lebih banyak ke bioskop karena digadang-gadang akan menjadi film terbesar di box office karena rilis berdekatan dengan liburan Natal dan Tahun Baru.