15 Tahun Rab Ne Bana Di Jodi, Begini Kondisi Terkini Shah Rukh Khan dan Anushka Sharma

Shah Rukh Khan dan Anushka Sharma di Rab Ne Bana Di Jodi
Shah Rukh Khan dan Anushka Sharma di Rab Ne Bana Di Jodi (Foto : Tangkapan Layar)

Antv – Film Bollywood klasik dan salah satu film Bollywood yang paling dicintai, Rab Ne Bana Di Jodi dirilis pada tahun 2008. Disutradarai oleh Aditya Chopra, film ini berlatar belakang Amritsar, Punjab.

Rab Ne Bana Di Jodi berkisah tentang seorang pria sederhana dan naif bernama Surinder Sahni, yang menikahi putri gurunya, Taani Gupta, untuk memenuhi keinginan terakhirnya. 

Karakter Surinder Sahni mengubah dirinya menjadi pribadi yang tampan dan suka bersenang-senang, Raj Kapoor. Teman Surinder, Balwinder, Bobby Khosla membantunya melakukan transformasi yang beragam.

Film ini tidak hanya menjadi favorit penggemar tetapi juga memperkenalkan penonton kepada diva yang masuk ke Bollywood untuk menguasainya, Anushka Sharma, bersama Shah Rukh Khan dan Vinay Pathak dalam peran penting. Saat ini, film tersebut telah mencatat waktu 15 tahun sejak dirilis!

Benar saja, jika bukan karena arahan Aditya Chopra, film Shah Rukh Khan ini bisa saja menjadi sebuah konsep yang konyol, namun keunggulannya membuat film ini berhasil dan entah bagaimana caranya. 

Rab Ne Bana Di Jodi tidak seperti kisah cinta sehari-hari, tetapi tema luar biasa menjadi faktor utama kesuksesannya. Berbicara tentang koleksi box-office-nya, film ini menghasilkan 6,76 crore. Pada hari pembukaannya, koleksi kotornya di seluruh dunia mencapai 248,29 crore.

Jadi, mari kita lihat sekilas para pemeran utama film Rab Ne Bana Di Jodi dan bagaimana kabar terkini setelah sekian lama dilansir dari Pinkvilla pada Rabu, 13 Desember 2023.