Video Viral Triptii Dimri Menatap Ranbir Kapoor Selama Pemutaran Film 'Animal', Ada Apa?

Video Viral Triptii Dimri Menatap Ranbir Kapoor Selama Pemutaran Film 'Animal', Ada Apa?
Video Viral Triptii Dimri Menatap Ranbir Kapoor Selama Pemutaran Film 'Animal', Ada Apa? (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Sejak dirilisnya film 'Animal', nama Triptii Dimri melesat tinggi dan mencuri perhatian penonton. Meskipun menerima beberapa kritik atas penampilannya, Triptii telah menjadi bintang film yang digilai seantero India dalam semalam.

Daya tariknya dalam film tidak hanya terletak pada aktingnya, tetapi juga pada chemistry yang begitu memikat dengan Ranbir Kapoor.

Pasangan ini berhasil mencuri hati para penggemar, dan sebuah video selama promosi film menjadi viral, menimbulkan spekulasi dan tanda tanya.

Dalam video tersebut, Triptii terlihat gugup, sambil sesekali memandang Ranbir. Beberapa penggemar berspekulasi bahwa mungkin ada benih-benih asmara di antara mereka.

Namun, Triptii akhirnya memberikan klarifikasi dalam sebuah wawancara dengan Sidharth Kannan.

Menurut Triptii, saat itu mereka berada di pemutaran film dan berencana mengambil foto bersama.

Ranbir berbicara dengan seseorang tepat di depan Triptii, dan tentu saja, dia memandang ke arahnya.

Triptii menegaskan bahwa melihat seseorang yang berbicara di depan kita adalah reaksi alami.

Sebagai tambahan, Triptii mengungkapkan bahwa ayahnya bahkan meneleponnya setelah melihat video tersebut dan bertanya apakah ia merasa gugup. Ayahnya mengukurnya dengan cermat.

Dalam wawancara dengan ETimes, Triptii tidak hanya membicarakan video tersebut, tetapi juga mengungkapkan siapa tokoh favoritnya.

Ia juga membagikan pengalaman bekerja dengan Ranbir, mengungkapkan bahwa awalnya ia merasa sangat gugup.

Namun, Ranbir dengan baik hati berusaha membuatnya merasa nyaman, dan Triptii memberikan penghormatan khusus pada kejujuran dan dedikasi Ranbir sebagai seorang aktor.

"Cinta pertama saya adalah Shah Rukh Khan. Yang kedua adalah Ranbir. Ia tampan, tidak hanya sebagai seorang aktor, tetapi juga sebagai seorang manusia. Banyak orang berkata, Anda seharusnya tidak bertemu dengan idola Anda. Saya senang bertemu dengan idola saya karena saya lebih menghormatinya sekarang. Karena sampai sekarang, saya mengenalnya sebagai seorang aktor. Dan saya menghormatinya karena kejujuran yang ia tunjukkan dengan karakternya. Tetapi ketika saya bekerja dengannya, saya sangat gugup. Dan dia bisa melihat bahwa saya gugup. Dia bisa merasakannya. Dan dia melakukan semua yang dia bisa lakukan untuk membuat saya merasa nyaman." ujar Triptii.