Shah Rukh Khan Resmi Rilis Lagu Baru 'O Maahi' Jelaskan Arti Dunki

Shah Rukh Khan Resmi Rilis Lagu Baru O Maahi Jelaskan Arti Dunki
Shah Rukh Khan Resmi Rilis Lagu Baru O Maahi Jelaskan Arti Dunki (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan telah resmi merilis sebuah teaser lagu baru dari film Dunki yang berjudul, 'O Maahi' pada hari Senin pagi (11/12/2023), waktu setempat.

Berjudul 'Dunki Drop 5: O Maahi', SRK mengambil alih akun media sosial X (dulu Twitter) dan membagikan teaser dari lagu tersebut yang ia beri judul, "Karena semua orang bertanya, apa arti Dunki? Dunki berarti terpisah dari orang-orang yang Anda cintai. Dan ketika Anda bersama mereka, Anda merasa momen tersebut akan bertahan hingga akhir waktu. O Maahi O Maahi .... rasakan cinta sebelum matahari terbenam di cakrawala hari ini! #DunkiDrop5 - Video Promosi #OMaahi Segera Dirilis! #Dunki akan tayang di seluruh dunia di bioskop pada tanggal 21 Desember 2023."

Teaser berdurasi 13 detik ini menampilkan SRK yang berdiri di sebuah padang pasir dan melakukan pose khasnya. Ia mengenakan pakaian serba hitam.

Klip ini juga bertuliskan, "Versi promo. Film ini memiliki versi yang berbeda." Dinyanyikan oleh Arijit Singh, tanggal rilis resmi dari lagu ini masih ditunggu.

Para pembuat film akan segera meluncurkan sebuah video promosi dari lagu 'O Maahi' yang menampilkan SRK, namun versi filmnya akan berbeda.



Baru-baru ini, para pembuat film ini meluncurkan dua lagu dari film 'Lutt Putt Gaya' dan 'Nikle Thi Kabhi Hum Ghar Se' dan keduanya menerima respon positif dari para penggemar.