Shah Rukh Khan Beberkan Arti Dunki yang Tiketnya Sudah Terjual 5.000 Lembar di Amerika Serikat

Shah Rukh Khan Beberkan Arti Dunki yang Tiketnya Sudah Terjual
Shah Rukh Khan Beberkan Arti Dunki yang Tiketnya Sudah Terjual (Foto : Twitter)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan, yang baru saja meraih kesuksesan dengan film Pathaan dan Jawan, bersiap-siap untuk film ketiganya di tahun 2023, Dunki, yang berkolaborasi dengan sutradara Rajkumar Hirani.

Dikenal dengan film-film hits seperti serial Munnabhai, 3 Idiots, PK, dan Sanju, proyek debut Hirani dengan SRK ini akan tayang di bioskop-bioskop India pada tanggal 22 Desember, yang didahului dengan perilisan di Amerika pada tanggal 21 Desember 2023.

Penjualan tiket awal untuk Dunki di AS menghadapi tantangan, namun, setelah peluncuran trailer baru-baru ini, terjadi lonjakan yang signifikan.

Saat ini, Dunki menjual tiket di sekitar 320 lokasi, termasuk 915 pertunjukan dan telah menjual sekitar 5400 tiket.

Enam hari yang lalu, jumlah tiket yang terjual hanya 30 tiket dari 125 lokasi dan 351 pertunjukan.

Sekarang, koleksi box office saat ini mencapai $75.039, dengan 11 hari tersisa sampai film ini dirilis. Dan trennya menunjukkan bahwa semakin dekat dengan tanggal perilisannya, tiket akan terjual dengan frekuensi yang lebih baik.

Awalnya direncanakan sebagai sebuah rilis tunggal, Dunki menghadapi persaingan ketika Prashanth Neel dan Prabhas menjadwalkan Salaar untuk tanggal yang sama.

Masalah-masalah pasca-produksi menyebabkan penundaan Salaar dari tanggal 28 September. Sementara pemesanan di muka belum dimulai di India, kedua film ini telah memulai penjualan di Amerika Serikat.

Trailer dari kedua film ini, yang dirilis beberapa hari terpisah, meraih jumlah penonton yang tinggi, menjadi trailer yang paling banyak ditonton dalam 24 jam pertama.

Sementara itu, dalam unggahan terbarunya, Shah Rukh Khan membeberkan arti Dunki kepada para penggemarnya, dengan menulis, "Semua orang bertanya, jadi beri tahu saya. Dunki artinya menjauhi diri sendiri…dan ketika kamu berpapasan dengan jalanmu, sepertinya kamu akan tetap bersamanya sampai hari kiamat. Wahai Maahi wahai Maahi,"


Selain Shah Rukh Khan, Dunki juga dibintangi oleh Taapsee Pannu, Vicky Kaushal dan Boman Irani sebagai pemeran utama. Sementara Salaar menampilkan Prithviraj, Tinnu Anand dan Shruti Haasan di samping Prabhas.