Kalahkan Jawan! Animal Mencatat Koleksi Box Office Terbesar Sepanjang Masa di Sabtu Kedua

Ranbir Kapoor dalam film Animal
Ranbir Kapoor dalam film Animal (Foto : Tangkapan Layar)

Antv – Film aksi Ranbir Kapoor Animal telah menjadi film terlaris Sabtu kedua sepanjang masa. Dirilis pada tanggal 1 Desember, drama aksi ini melanjutkan performanya yang kuat di box office pada hari Sabtu dan menghasilkan 32,47 crore rupee.

Film Bollywood ini melampaui Gadar 2 dan Jawan dalam hal koleksi Sabtu kedua. Gadar 2 memperoleh 31,07 crore rupee sementara Jawan memperoleh 30,1 crore rupee. Baahubali 2 – The Conclusion menghasilkan 26,5 crore rupee pada hari Sabtu kedua, menurut situs pelacakan hiburan Sacnilk yang dilansir dari BusinessToday pada Senin, 11 Desember 2023.

Sutradara Sandeep Reddy Vanga telah mengumpulkan 660 crore rupee di box office bruto seluruh dunia dalam sembilan hari, kata pembuatnya pada hari Minggu. Film India ini dirilis pada 1 Desember dalam bahasa Hindi, Telugu, Tamil, Kannada dan Malayalam.

 

 

Rumah produksi T-Series membagikan pembaruan koleksi box office Animal di X, menyatakan bahwa pendapatan kotor film tersebut di seluruh dunia mencapai 660,89 crore rupee. "#Animal Roars Louder," judul poster pada postingan tersebut.