Sebelum Dunki Vs Salaar, Film Shah Rukh Khan Zero Pernah Kalah Telak dari INI

Bentrokan film Shah Rukh Khan Dunki dan Salaar
Bentrokan film Shah Rukh Khan Dunki dan Salaar (Foto : Koimoi)

AntvShah Rukh Khan dan Prabhas siap bertarung pada tanggal 21 Desember mendatang, dan kegilaan Dunki Vs Salaar saat ini membuat para penggemar terpikat dan bersemangat. Namun bentrokan ini mengingatkan kembali akan bentrokan lainnya.

Sebelumnya, bentrokan terakhir Shah Rukh Khan di box office juga terjadi dengan film India Selatan. kebetulan dua film tersebut dirilis di bioskop pada tanggal yang sama juga.

Lima tahun lalu, pada tahun 2018, SRK, dengan Zero-nya, yang disutradarai oleh Aanand L Rai, bentrok dengan KGF: Chapter 1. Saat ia bersiap untuk bentrok dengan Salaar di tanggal yang sama, sebuah fakta menarik pun terungkap. Pasalnya, baik KGF dan Salaar dipimpin oleh Prashanth Neel. Kebetulan yang menarik, bukan?

Lantas, seperti apa bentrokan yang terjadi antara film Shah Rukh Khan Zero dengan KGF Chapter 1? Simak selengkapnya berikut ini!

Zero Vs KGF: Chapter 1 – Pembukaan

Melansir dari Koimoi pada Senin, 11 Desember 2023, Zero dibuka dengan 20,14 crore pada hari pertama, sedangkan KGF Chapter 1 hanya mengumpulkan 2,10 crore dalam bahasa Hindi. Namun, bahkan ini adalah angka yang mengejutkan bagi sebuah film Kannada untuk meraih peringkat Hindi. 

Jumlah ini jauh lebih banyak daripada Namaste England karya Arjun Kapoor, Helicopter Eela karya Kajol, dan bahkan lebih banyak daripada koleksi hari pembukaan Yamla Pagla Deewana Phir Se karya Sunny Deol.