Farhan Akhtar Mengunjungi Lokasi Syuting 'Magis' ' Film 'Dil Chahta Hai' Setelah 23 Tahun

Farhan Akhtar Mengunjungi Lokasi Syuting Magis Film Dil Chahta Hai Setelah 23 Tahun
Farhan Akhtar Mengunjungi Lokasi Syuting Magis Film Dil Chahta Hai Setelah 23 Tahun (Foto : Instagram)

Antv – Film 'Dil Chahta Hai' merupakan debut penyutradaraan Farhan, dan dibintangi oleh Aamir Khan (Akash), Saif Ali Khan (Sameer) dan Akshaye Khanna (Sid) sebagai pemeran utama.

Lagu utama dari film ini yang dinyanyikan oleh Shankar Mahadevan dan Clinton Cerejo diambil di Benteng Chapora.

Mengambil foto di Instagram, Farhan membagikan sebuah foto yang menakjubkan, di mana kita dapat melihat dirinya berpose dengan latar belakang matahari, sambil duduk di sebuah dinding.

Ia ditemani oleh sutradara Shujaat Saudagar, yang dikenal sebagai sutradara dari film 'Rock On 2' dan 'Bambai Meri Jaan'.

Farhan terlihat mengenakan jaket abu-abu tua, kaos oblong dan celana denim biru. Mereka berpose candid dengan latar belakang matahari terbenam.

Bersamaan dengan foto tersebut, ia menulis: "Pertama kali kembali ke Benteng Chapora sejak kami memfilmkan Akash, Sid dan Sameer yang sedang berbicara tentang kehidupan.

Itu adalah 23 tahun yang lalu. Banyak yang telah berubah tetapi udara Goa yang hangat dan mengandung garam laut tetap sama. Beberapa tempat memang ajaib."

Postingan tersebut disukai oleh Kartik Aaryan.

Shujaat mengomentari postingan tersebut dan berkata: "Tidak ada kata-kata! Sebuah momen yang istimewa berada di sana bersama Anda dan terima kasih telah membuat Dil Chahta Hai."

Istri Farhan, Shibani menulis: "Dua orang favorit saya dalam satu bingkai ajaib."

 



Film ini berkisah tentang kehidupan cinta dan persahabatan dari tiga orang mahasiswa. Film ini juga dibintangi oleh Preity Zinta, Sonali Kulkarni, dan Dimple Kapadia dalam peran-peran penting.

Film 'Dil Chahta Hai' telah memenangkan Penghargaan Film Nasional untuk 'Film Fitur Terbaik Hindi'.

Sementara itu, proyek penyutradaraan Farhan selanjutnya adalah 'Don 3' yang dibintangi oleh Ranveer Singh.