Kenalan dengan Aktris Bollywood Terkaya, Filmnya Baru Hits Setelah 4 Tahun dan 19 Kegagalan!

Aktris Terkaya ke-3 di Bollywood
Aktris Terkaya ke-3 di Bollywood (Foto : Instagram)

Antv – Jalan menuju kesuksesan tak selalu mudah, bahkan untuk orang ini yang akhirnya menjadi salah satu aktris terpopuler hingga terkaya di India! Bagaimana selengkapnya?

Banyak aktris Bollywood yang membentuk kesuksesannya sendiri dari tahun ke tahun. Dedikasinya pada profesi pun membuat popularitas hingga kekayaannya kian meningkat.

Kamu mungkin sudah tahu beberapa aktris Bollywood yang telah menghiasi perfilman Hindi selama bertahun-tahun. Namun, tahukah kamu siapa aktris Bollywood terkaya saat ini?

Jika kamu mengira orang itu adalah Deepika Padukone, kamu salah. Total kekayaan Deepika kini sekitar ₹5 miliar (Rp933,2 miliar) dan posisinya berada di nomor ke-4 sebagai aktris Bollywood terkaya. 

Meskipun ia mematok bayaran tinggi untuk setiap filmnya, belum lagi menjadi brand ambassador dari banyak merek internasional dan memiliki merek skincare-nya sendiri, ia masih berada di bawah aktris satu ini. 

img_title
Deepika Padukone Mencuri Perhatian di Academy Museum Gala LA Bersama Selena Gomez dan Dua Lipa. (Foto: Instagram)

Di posisi kedua ada Priyaka Chopra, yang di samping profesi aktrisnya juga memiliki merek haircare, pakaian, restoran, rumah produksi, hingga sejumlah start-up. Total kekayaannya kini sekitar ₹6 miliar.