Penampilan Baru Aamir Khan Ketika Menghadiri Acara Bersama Ira Khan dan Mantan Istrinya, Reena Dutta

Penampilan Baru Aamir Khan Ketika Menghadiri Acara Bersama Putrinya, Ira Khan dan Mantan istrinya, Reena Dutta
Penampilan Baru Aamir Khan Ketika Menghadiri Acara Bersama Putrinya, Ira Khan dan Mantan istrinya, Reena Dutta (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Aktor Bollywood Aamir Khan pada hari Sabtu (25/11/2023), lalu, tampil dengan penampilan baru bewok dicukur bersih saat ia menghadiri sebuah acara penghargaan di Mumbai. Beberapa foto dan video dari aktor ini muncul di platform media sosial.

Dalam sebuah video, yang diposting di Instagram oleh sebuah akun paparazzo, Aamir memasuki tempat acara dan bersalaman dengan orang-orang.

Ia kemudian berjalan menuju sebuah meja di mana anggota keluarganya duduk. Aamir tersenyum dan juga menggigit lidahnya ketika ia mengambil tempat duduknya.

Untuk acara tersebut, Aamir mengenakan kurta pendek berwarna merah marun, celana denim dan sepatu.

Mantan istri Aamir, Reena Dutta terlihat duduk di meja. Ia mengenakan sebuah sari berwarna merah muda untuk acara tersebut.

Putri Aamir, Ira Khan, juga terlihat di meja tersebut dengan mengenakan pakaian etnik hitam dan putih.

Tunangan Ira, Nupur Shikhare juga berada di meja tersebut dengan mengenakan kemeja biru, celana dan setengah jaket hitam.

Ibu Nupur, Pritam Shikhare, berinteraksi dengan Aamir ketika ia tiba. Setelah duduk di sebelah Nupur, Aamir berbicara dengannya selama beberapa waktu.

Ia juga melipat tangannya dan melambaikan tangan pada seseorang yang duduk di dekatnya. Ia juga tersenyum kepada para paparazzi ketika mereka mengambil fotonya.

Putri Aamir, Ira bertunangan dengan kekasih lamanya, Nupur, pada tanggal 18 November tahun lalu, dengan dihadiri oleh teman-teman dekat dan anggota keluarga.

Upacara pertunangan ini dihadiri oleh keluarga Khan, mulai dari Imran Khan, mantan istri Aamir, Reena Dutta dan Kiran Rao, hingga aktor Fatima Sana Shaikh. Aamir berbagi Ira dengan Reena.