Shah Rukh Khan Dikabarkan Syuting untuk Sebuah Lagu Promosi Khusus Film Dunki di UEA

Shah Rukh Khan Dikabarkan Syuting untuk Sebuah Lagu Promosi Khusus Film Dunki di UEA
Shah Rukh Khan Dikabarkan Syuting untuk Sebuah Lagu Promosi Khusus Film Dunki di UEA (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Perilisan trailer film Dunki yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan, telah membuat kegembiraan berada pada puncaknya untuk menyaksikan sebuah kisah yang menawan.

Sementara para penonton memuji cara Rajkumar Hirani menciptakan sebuah dunia yang sangat mengharukan dan penuh dengan emosi, mereka juga menyukai lagu-lagu yang memberikan nada yang tepat untuk film ini.

Sekarang, untuk meningkatkan kegembiraan lebih lanjut, sebuah kabar terbaru yang menggembirakan datang dari sumber-sumber yang bisa dipercaya.

Sumber itu mengatakan bahwa SRK telah pergi ke UEA untuk melakukan syuting sebuah lagu khusus Dunki yang akan menjadi sebuah nomor tarian yang dibuat dengan hati-hati untuk tujuan promosi.

Sesuai dengan sumber yang dekat dengan proyek tersebut mengatakan, "SRK dan Hirani telah merencanakannya sedemikian rupa sehingga ia melakukan syuting lagu tersebut dalam tiga hari dan kembali tepat waktu untuk pemutaran perdana film Suhana pada hari Selasa malam. Lagu ini difilmkan di pinggiran kota Abu Dhabi dengan kru yang terbatas. Mengingat popularitas SRK di UEA, kabarnya berita tentang syuting lagu ini menciptakan sebuah gebrakan di antara para penggemar lokalnya."

Film Dunki menampilkan sebuah ensemble cast, dengan karakter-karakter penuh warna yang diperankan oleh para aktor berbakat seperti Boman Irani, Taapsee Pannu, Vicky Kaushal, Vikram Kochhar, dan Anil Grover, serta Shah Rukh Khan.

Sebuah presentasi dari JIO Studios, Red Chillies Entertainment, dan Rajkumar Hirani Films, yang diproduseri oleh Rajkumar Hirani dan Gauri Khan dan ditulis oleh Abhijat Joshi, Rajkumar Hirani, dan Kanika Dhillon, Dunki dijadwalkan untuk rilis pada 21 Desember 2023.

Trailernya, yang telah dirilis, menawarkan sebuah intipan ke dalam dunia Rajkumar Hirani yang menawan. Dibuka dengan SRK yang sedang berada di dalam sebuah kereta api, yang mengatur nada untuk petualangan yang ada di depan.

Unit video ini memperkenalkan karakter-karakter yang sangat aneh, dimulai dengan Hardy, diperankan oleh SRK, yang memasuki sebuah desa yang indah di Punjab dan bertemu dengan sekelompok teman yang bersemangat - Manu, Sukhi, Buggu, dan Balli, yang memiliki mimpi yang sama untuk melakukan perjalanan ke London untuk mengejar kesempatan yang lebih baik dan kehidupan yang lebih baik untuk orang-orang yang mereka cintai di rumah.