Amitabh Bachchan Mengatakan INI Setelah Aishwarya Rai Menikah dengan Abhishek Bachchan

Amitabh Bachchan Mengatakan INI Setelah Aishwarya Rai Menikah dengan Abhishek Bachchan
Amitabh Bachchan Mengatakan INI Setelah Aishwarya Rai Menikah dengan Abhishek Bachchan (Foto : Instagram)

Antv – Aktris global Bollywood Aishwarya Rai Bachchan, mantan Miss World dan aktris ternama yang dikenal luas dan dikagumi di dunia perfilman ini telah menjadi berita utama sejak dahulu kala.

Aishwarya, bersama dengan suaminya, Abhishek Bachchan, merupakan salah satu pasangan yang paling dicintai dan kuat di Bollywood.

Mereka juga merupakan orang tua dari putri mereka yang menggemaskan, Aaradhya, yang lahir pada tahun 2011.

Di tengah laporan yang menyatakan bahwa Amitabh Bachchan telah meng-unfollow Aishwarya Rai, sebuah video memperlihatkan reaksi Big B saat Aishwarya telah mengikat janji suci dengan putranya, Abhishek Bachchan.

Dalam sebuah wawancara lama dari acara Zee's Starry Nights 2.0 yang dibawakan oleh Komal Nahta, ketika Amitabh Bachchan ditanyai tentang apa yang berubah setelah Aishwarya menikah dengan Abhishek.

Atas pertanyaan itu, Big B menjawab, "Tidak ada".

Namun, Big B kemudian mengungkapkan dalam konteks pernikahan Shweta Bachchan pada tahun 1997 dengan seorang pengusaha asal Delhi, Nikhil Nanda.

"Seorang anak perempuan pergi, seorang anak perempuan lainnya masuk," tambahnya.

Sementara itu, Jaya Bachchan juga pernah berbagi kesukaan Amitabh Bachchan terhadap Aishwarya.

"Amitabh, saat ia melihatnya (Aishwarya), ia seperti melihat Shweta pulang ke rumah. Matanya berbinar-binar. Ia akan mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Shweta. Kami tidak pernah bisa menyesuaikan diri bahwa Shweta tidak ada di dalam keluarga, ia berada di luar dan ia bukan seorang Bachchan. Itu sulit," tutur Jaya Bachchan seperti dikutip dari Indian Express.

Aktris Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani ini juga menambahkan, "Dia adalah teman saya. Jika saya tidak menyukai sesuatu tentangnya, saya mengatakannya langsung di hadapannya. Saya tidak melakukan politik di belakangnya. Jika ia tidak setuju dengan saya, ia mengungkapkannya. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa saya dapat menjadi sedikit lebih dramatis dan ia harus lebih hormat."

Di sisi pekerjaan, Aishwarya terakhir kali terlihat di film drama aksi historis Ponniyin Selvan: II. Disutradarai oleh Mani Ratnam, film ini dirilis pada bulan April tahun ini dan secara luas dicintai oleh semua orang.

Setelah film ini dirilis, Abhishek Bachchan juga memuji istrinya dan menyebutkan bahwa keduanya, Jaya dan Aishwarya harus lebih sering bekerja sama.

"Hal ini selalu emosional. Dengan ayah saya, saya selalu dapat melihat karyanya sebagai seorang aktor. Dengan ibu saya, saya tidak bisa. Saya adalah seorang penilai yang buruk terhadap karyanya karena bagi saya itu adalah maa. Seperti halnya dengan Aishwarya dan ayah, saya dapat melihat pekerjaan mereka," katanya kepada Instant Bollywood.