Bermain Sebagai Villain di Film Animal, Bobby Deol Mengaku Dirinya Tidak Melihat Sosok Penjahat

Bermain Sebagai Villain di Film Animal, Bobby Deol Mengaku Dirinya Tidak Melihat Sosok Penjahat
Bermain Sebagai Villain di Film Animal, Bobby Deol Mengaku Dirinya Tidak Melihat Sosok Penjahat (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Film terbaru Sandeep Reddy Vanga, Animal, merupakan salah satu film yang paling banyak dibicarakan tahun ini, dengan berbagai kontroversi terkait kekerasan dan adegan seksual.

Menampilkan Ranbir Kapoor, Rashmika Mandanna, Bobby Deol dan Anil Kapoor dalam peran-peran penting, film ini telah menjadi sebuah kesuksesan besar di box office.

Namun, dengan gaya Sandeep Reddy Vanga yang sesungguhnya, film ini juga telah menciptakan cukup banyak kontroversi karena adegan-adegan yang cukup memicu kekerasan, yang melibatkan Ranbir Kapoor dan Bobby Deol.

Namun, aktor yang memerankan sosok Villain bernama Abrar dalam sebuah peran berdurasi 15 menit ini mengungkapkan bahwa ia tidak pernah melihat dirinya sebagai penjahat dalam film ini.

Selama sebuah wawancara dengan portal hiburan Zoom, Bobby Deol berbagi bahwa karakter Abrar yang diperankannya memiliki serangkaian kejadian traumatis yang membentuknya dengan cara tertentu.

"Saya tidak melihat diri saya sebagai penjahat dalam film ini karena Abrar kehilangan kakeknya di depan matanya, yang membakar dirinya sendiri, dan keterkejutan itu menghilangkan suaranya. Jadi, ia bersumpah bahwa ia akan membalaskan dendam atas kematian kakeknya, dan ia adalah seorang pria yang sangat berorientasi pada keluarga. Dia romantis; dia memiliki tiga istri dan akan membunuh untuk keluarganya," ujar Bobby Deol.

"Jadi, itulah pemikiran yang ada di benak saya saat memainkannya. Itulah mengapa ketika Anda melihat karakternya, Anda merasakan karakternya, meskipun dia seharusnya menjadi tokoh antagonis. Dan saya pikir ketika kami melakukan syuting adegan perkelahian, bahkan Ranbir mengatakan hal itu pada saya, 'Kita tidak tahu harus bersimpati pada siapa'," tambahnya.

Menjelaskan mengapa ia tidak menghakimi karakter-karakternya, Bobby Deol mengutip contoh dari orang-orang di kehidupan nyata.

"Saya tidak menghakimi karakter-karakter ini, karena ada karakter-karakter seperti ini yang ada di dalam masyarakat kita, di dalam dunia kita, dan saya hanya memerankan karakter-karakter yang berbeda ketika saya menjadi seorang aktor. Jadi, ini adalah sebuah tantangan karena Anda tidak menjadi diri Anda sendiri; Anda menjadi orang lain. Saya tidak melihat karakter yang saya perankan sebagai upaya untuk membuktikan suatu hal atau mempromosikan sesuatu. Saya memainkan sebuah karakter karena itu adalah impian seorang aktor - untuk memainkan karakter yang berbeda," pungkasnya.

Sementara itu, Bobby Deol saat ini tengah menikmati kesuksesan dari film terbarunya, Animal, yang juga dibintangi oleh Ranbir Kapoor sebagai pemeran utama.

Sementara film ini telah merajai box office, film ini juga telah terlibat dalam berbagai kritik termasuk dari para anggota parlemen.