Terkuak! Karan Johar Pernah Shoot Adegan Shah Rukh Khan dan Kajol Secara Diam-diam

Karan Johar sempat diam-diam shoot SRK dan Kajol
Karan Johar sempat diam-diam shoot SRK dan Kajol (Foto : Pinkvilla)

Antv – Debut penyutradaraan Karan Johar, Kuch Kuch Hota Hai, yang dirilis pada tahun 1998, terus menjadi salah satu filmnya yang paling disayangi. Baru-baru ini, sang pembuat film membagikan anekdot menarik tentang film tersebut. 

Selama wawancara dengan Film Companion yang dilansir dari Pinkvilla pada Sabtu, 9 Desember 2023, Karan mengungkapkan bahwa dia mengejutkan ayahnya Yash Johar dan aktor Shah Rukh Khan dengan dengan cepat merekam adegan penting.

Adegan terebut memperlihatkan Rahul (diperankan oleh Shah Rukh Khan) dan Anjali (diperankan oleh Kajol) bersatu kembali setelah delapan tahun, tanpa memberi tahu aktor yang kameranya sudah diputar.

Dalam percakapan baru-baru ini, Karan Johar mengungkapkan bagaimana dia memberi pengarahan kepada Shah Rukh Khan dan Kajol tentang sebuah adegan di film India tersebut, mengatur suasana hati dengan sebuah lagu.

Yang mengejutkan mereka, dia sudah menginstruksikan Direktur Fotografi, Santosh, untuk memutar kamera sebelum latihan. Setelah pertunjukan, ketika SRK bertanya tentang pengambilan gambar, jawaban Karan, "Tidak, kami sudah memulainya," membuat sang aktor Bollywood tercengang.