Fans Prediksi Deepika Padukone Akan Raih Rekor Kesuksesan Sempurna Untuk Fighter

Deepika Padukone
Deepika Padukone (Foto : Pinkvilla)

AntvDeepika Padukone bukan hanya orang yang berbakat dan cantik di Bollywood; dia juga salah satu aktris paling sukses di industri film Bollywood. Dengan banyaknya film blockbuster yang ia bintangi, termasuk dua di tahun ini, rekam jejaknya terbukti luar biasa. 

Fighter, film Hrithik Roshan yang ditunggu-tunggu, disutradarai oleh Siddharth Anand yang terkenal, dijadwalkan rilis pada 25 Januari tahun depan. Para penggemar telah memperhatikan kesuksesan Deepika yang konsisten pada tanggal tersebut, dengan beberapa filmnya menjadi hits pada hari tersebut.

Dengan dirilisnya teaser Fighter pada hari Jumat, seorang penggemar di X (sebelumnya Twitter) menyoroti hubungan surgawi antara Deepika Padukone dan 25 Januari.

Melansir dari Pinkvilla pada Sabtu, 9 Desember 2023, aktris India ini telah mengalami trio rilis besar pada tanggal ini selama dekade terakhir, dan ketiganya ternyata menjadi blockbuster hits. Ini dimulai dengan Race 2 pada tahun 2013, diikuti oleh Padmaavat pada tahun 2018, dan yang terbaru adalah Pathaan pada tahun 2023 – semuanya superhit. 

Rekam jejak tersebut membuat para penggemar merasa optimis, sehingga membuat mereka berharap Fighter yang dijadwalkan rilis pada 25 Januari 2024 akan melanjutkan rentetan kesuksesan tersebut.