Meski Istri Kedua, Hema Malini Tetap Ucapkan Ulang Tahun Menggemaskan untuk Dharmendra

Meski Istri Kedua, Hema Malini Tetap Ucapkan Ulang Tahun Menggemaskan untuk Dharmendra
Meski Istri Kedua, Hema Malini Tetap Ucapkan Ulang Tahun Menggemaskan untuk Dharmendra (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris veteran dan ikon kecantikan Bollywood yang kini beralih menjadi politisi, Hema Malini, menulis sebuah ucapan selamat ulang tahun yang menggemaskan bagi suaminya, yang juga bintang veteran, Dharmendra.

Melalui akun Instagramnya, Hema Malini berbagi sebuah foto di mana pasangan suami istri ini terlihat berbagi senyuman manis mereka.

Aktris yang membintangi film 'Seeta aur Geeta' ini memberi judul postingan tersebut, "Mengucapkan selamat ulang tahun kepada pasangan hidup tersayang saya selama bertahun-tahun, selamat ulang tahun yang sangat bahagia, sehat dan penuh sukacita. Semoga Anda memiliki semua cinta yang dapat dipegang oleh hati Anda, semua kebahagiaan yang dapat diberikan setiap hari, dan semua berkat yang dapat diberikan dalam hidup Anda. Saya hanya ingin mengucapkannya: Saya harap Anda dapat melihat betapa istimewanya Anda bagi saya. Selamat ulang tahun untuk cintaku!"


Diketahui, Hema Malini rela menjadi istri kedua Dharmendra dan menikah pada tahun 1980, hingga kini, pasangan ini telah berdiri kokoh, bergandengan tangan, menjadikan pernikahan mereka sebagai salah satu pernikahan selebriti yang paling sukses di Bollywood.