Meski Kontroversi Tak Henti, Koleksi Box Office Animal Ranbir Hari ke-8 Sukses Raih Rp744 Miliar!

Meski Gelombang Kontroversi Tak Henti, Koleksi Box Office Film Animal Ranbir Kari ke-8 Sukses Meraih Rp744 Miliar!
Meski Gelombang Kontroversi Tak Henti, Koleksi Box Office Film Animal Ranbir Kari ke-8 Sukses Meraih Rp744 Miliar! (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Meski mendapat kontroversi dari gelombang protes dan kecaman, koleksi box office film Animal Ranbir Kapoor, hari ke-8 sukses meraup total Rs 361 (setara Rp744 miliar), di loket penjualan tiket.

Sesuai dengan perkiraan awal dari sacnilk.com, Animal telah menghasilkan ₹23.5 crore (setara Rp48,41 miliar), pada hari ke-8, sejak film dirilis.

Dengan raihan angka itu, membuat total pendapatan film Animal sekarang mencapai Rs 361.08 crore (setara Rp744 miliar).

Di box office global, Animal berada di angka Rs 563.3 crore (setara Rp1,160 triliun).

Diketahui seiring perilisan film Animal, gelombang kecaman dan protes datang dari sebagian penonton karena mempromosikan kekerasan dan misogini serta adegan seks vulgar.

Kontroversi bertubbi-tubi terhadap film Animal, membuat Rashmika Mandanna membelanya dan menulis sebuah catatan panjang tentang karakternya.

Rashmika yang berperan sebagai Gitanjali, pacar yang menikah dan memiliki anak dengan karakter Ranbir, Ranvijay, menulis, "Gitanjali. Jika saya harus mendeskripsikannya dalam sebuah kalimat...ia akan menjadi satu-satunya kekuatan di rumah yang menyatukan keluarganya. Ia murni, nyata, tanpa filter, kuat dan mentah. Kadang-kadang sebagai seorang aktor, saya akan mempertanyakan beberapa tindakan Gitanjali."

"Dan saya ingat sutradara saya mengatakan kepada saya - ini adalah kisah mereka. Kisah Ranvijay & Gitanjali... itu adalah cinta dan semangat mereka, keluarga dan kehidupan mereka - inilah diri mereka. Di dunia yang penuh dengan kekerasan, luka dan rasa sakit yang tak tertahankan - Gitanjali akan membawa kedamaian, kepercayaan dan ketenangan. Ia akan berdoa kepada Tuhannya untuk menjaga suami dan anak-anaknya tetap aman. Ia adalah batu karang yang mampu menghadapi semua badai. Ia akan melakukan apa saja demi keluarganya. Gitanjali benar-benar cantik di mata saya, dan dalam beberapa hal ia seperti kebanyakan wanita yang berdiri teguh dan melindungi keluarga mereka hari demi hari. Selamat satu minggu untuk tim #Animal," tandasnya.