Flashback! Saat Shah Rukh Khan Dipertahankan untuk Memainkan Karakter Negatif

Shah Rukh Khan
Shah Rukh Khan (Foto : Tangkapan Layar)

Antv – Sebuah video Shah Rukh Khan menjadi viral baru-baru ini. Sejak perilisan Animal pada tanggal 1 Desember, diskusi tentang anggapan penggambaran 'misoginis' dan perilaku 'beracun' karakter utama, Rannvijay Singh alias Vijay (Ranbir Kapoor), telah berlangsung.

Di tengah-tengah hal ini, klip lama Shah Rukh Khan dari episode Aap Ki Adalat tahun 1994 muncul kembali, menanggapi kritik terhadap dirinya yang memainkan 'peran negatif' dengan potensi 'pengaruh buruk' pada penonton.

Shah Rukh Khan menjawab, “Ada peran perantara, yang saya sebut karakter manusia. Saya tidak melabeli mereka sebagai karakter negatif. Saya menyebutnya karakter positif. Ini bukan hitam-putih…”

“Dalam film-film yang pernah saya buat, saya pada dasarnya menggunakan sudut pandang cinta – bahwa saya mencintai seseorang hingga mengorbankan hidup saya untuk mereka… Dan pada akhir setiap film, kami tidak pernah menunjukkannya. bahwa mereka menerima simpati apa pun,” sambungnya dilansir dari Masala pada Sabtu, 9 Desember 2023.

 

img_title
Shah Rukh Khan. (Foto: Tangkapan Layar)