Geger! Inilah Alasan Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai Mungkin Bercerai

Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan
Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan (Foto : Tangkapan Layar)

Antv – Ketika Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan akhirnya menikah pada musim panas 2007, seluruh negeri menyaksikannya dengan antusias. Bagaimana tidak, wanita tercantik di dunia menikah dengan putra salah satu superstar terbesar di Bollywood.

Tapi mungkin itulah awal mula masalahnya. Dari waktu ke waktu Abhishek Bachchan berjalan keluar dari karpet merah, cemberut ketika paparazzi berteriak meminta foto solo istrinya.

Ia meninggalkan Aishwarya yang jengkel saat dia berjuang untuk memutuskan apakah dia harus mengikutinya atau tetap tinggal dan menikmati momen yang telah dia kerjakan dengan sangat keras dan benar-benar pantas dia dapatkan.

Awal tahun ini, muncul laporan tentang Aishwarya Rai dan putrinya yang dipaksa keluar dari rumah keluarga. Beberapa orang menyalahkan memburuknya hubungan dengan mertuanya, sementara yang lain mengatakan hal itu ada hubungannya dengan kakak iparnya, Shweta Bachchan, yang berpisah dari suaminya dan pindah kembali ke rumah.

Menariknya, Jaya Bachchan pernah mengatakan dalam sebuah wawancara lama bahwa hal favoritnya tentang Aishwarya Rai adalah meskipun dia seorang bintang besar, dia tidak menonjolkan dirinya.

 

img_title
Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan. (Foto: Tangkapan Layar)