Sempat Dapat Rating Terburuk, The Archies Kalahkan Pathaan dalam Sehari di IMDb!

Rating The Archies kalahkan Pathaan
Rating The Archies kalahkan Pathaan (Foto : Koimoi)

Antv – Film Zoya Akhtar yang sangat dinantikan, The Archies, akhirnya hadir! Film ini menandai debut anak-anak bintang tiga: superstar Bollywood Shah Rukh Khan dan putri Gauri, Suhana Khan; mendiang aktris Sridevi dan putri produser film Boney Kapoor, Khushi Kapoor; dan cucu Amitabh Bachchan, Agastya Nanda. Film ini juga dibintangi oleh Mihir Ahuja, Vedang Raina, dan Aditi Dot.

Pemutaran film India Netflix yang bertabur bintang berlangsung di NMACC (Pusat Kebudayaan Nita Mukesh Ambani) pada Selasa lalu, yang dihadiri oleh para tokoh Bollywood, termasuk Khan, Kapoor, dan Bachchan. 

Artis Bollywood seperti Katrina Kaif, Karan Johar, Arjun Kapoor, dan lainnya juga menggunakan media sosial mereka untuk menulis sambutan hangat terhadap film tersebut, memuji visi Zoya dan kepercayaan diri pendatang baru tersebut.

Bertempat di kota fiksi di puncak bukit Riverdale, film Bollywood ini menampilkan sekelompok teman sekolah yang menjalani kehidupan sambil menyulap persahabatan, romansa, dan patah hati. 

Film yang dirilis di Netflix pada 7 Desember lalu gagal memukau penontonnya. Bahkan banyak yang menyebutnya sebagai film 'terlemah' karya Zoya Akhtar. Dia dikenal sebagai sutradara film seperti Zindagi Na Milegi Dobara (2011) dan Gully Boy (2019).

 

img_title
The Archies. (Foto: Tangkapan Layar)