Ranveer Singh Akan Memerankan Ayah Ranbir Kapoor, Dev, di Film Brahmastra 2 Karya Ayan Mukerji

Ranveer Singh Akan Memerankan Ayah Ranbir Kapoor, Dev, di Film Brahmastra 2 Karya Ayan Mukerji
Ranveer Singh Akan Memerankan Ayah Ranbir Kapoor, Dev, di Film Brahmastra 2 Karya Ayan Mukerji (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Film blockbuster tahun 2022 dari sutradara Ayan Mukerji, Brahmastra, yang dibintangi oleh Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt, membuat para penggemar bertanya-tanya tentang skuelnya.

Pertanyaan penggemar adalah, apakah Ranveer Singh dan Deepika Padukone akan memerankan peran orang tua dari Ranbir, Dev dan Amrita?.

Teka-teki itu muncul seiring beredarnya kabar bahwa Ranveer akan berperan sebagai Dev di Brahmana Part Two.

Seperti dikutip dari News 18, Ayan dilaporkan telah memusatkan perhatian pada Ranveer untuk memerankan Dev dalam seri kedua dari seri Brahmastra yang akan datang.
Lebih lanjut Ayan Mukerji mengatakan bahwa, sementara naskah film ini masih dalam proses pengerjaan, belum jelas kapan Brahmastra 2 akan tayang.

Ayan Mukerji sendiri saat ini sedang sibuk dengan War 2 sementara Ranveer telah memulai syuting untuk Baiju Bawra.

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa Ranveer akan terlebih dahulu melakukan syuting untuk Don 3 dan kemudian Brahmastra 2.

Hal itu karena film arahan sutradara Farhan Akhtar ini akan mulai tayang pada awal tahun 2025, pada waktu yang sama dengan jadwal syuting Brahmastra 2.

Pada bulan April tahun ini, Ayan telah mengumumkan bahwa sekuel kedua dari Brahmastra akan lebih besar dan lebih ambisius daripada bagian pertama.

Ayan Mukerji juga mengatakan bahwa dirinya akan melakukan pengambilan gambar secara bersamaan.

Film 'Brahmastra Part One: Shiva' merupakan awal dari sebuah waralaba petualangan fantasi beranggaran besar dan Ayan telah mengumumkan dua sekuel yang akan dirilis pada tahun 2026 dan 2027.

Film ini mengisahkan seorang deejay bernama Shiva (Ranbir), yang memulai sebuah perjalanan untuk menemukan asal-usul dari kekuatan spesialnya bersama Isha (Alia), seorang wanita yang ia cintai pada pandangan pertama.

Megabintang Amitabh Bachchan dan Mouni Roy juga tampil dalam film yang diproduksi oleh Star Studios dan Dharma Productions milik Karan Johar ini, dengan penampilan khusus dari Shah Rukh Khan dan Nagarjuna.

Film ini merupakan salah satu kesuksesan komersial utama bagi industri film Hindi selama pandemi COVID-19. Film ini menghasilkan lebih dari Rs 400 crore (setara Rp824 miliar), di box office seluruh dunia.