Terungkap! Shah Rukh Khan Ingin Putrinya, Suhana Khan Jadi Aktris Bollywood Seperti Sridevi

Terungkap! Shah Rukh Khan Ingin Putrinya, Suhana Khan Jadi Aktris Bollywood Seperti Sridevi dan Anushka Sharma
Terungkap! Shah Rukh Khan Ingin Putrinya, Suhana Khan Jadi Aktris Bollywood Seperti Sridevi dan Anushka Sharma (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Putri superstar Bollywood Shah Rukh Khan, Suhana Khan, telah mengikuti jejak sang ayah menjadi seorang aktris usai membuat debutnya di Bollywood melalui film 'The Archies' karya Zoya Akhtar.

Meskipun film ini telah menerima ulasan yang beragam, penampilan Suhana dalam film The Archies telah banyak dihargai oleh para penonton dan kritikus.

Terungkap, dalam sebuah wawancara lama dari SRK di mana ia berbicara tentang bagaimana ia ingin putrinya, Suhana menjadi seorang aktris seperti Sridevi dan Anushka Sharma.

Dalam sebuah wawancara di acara yang dibawakan oleh aktor veteran Anupam Kher, 'The Anupam Kher Show,' Shah Rukh Khan mengatakan terkait keinginannya itu.

Shah Rukh Khan mengungkapkan bahwa dirinya bercita-cita agar kelak anak perempuan satu-satunya itu mampu mengejar karir di dunia akting.

SRK menekankan bahwa tumbuh besar dikelilingi oleh para wanita telah menumbuhkan rasa hormat yang mendalam kepada mereka dan para lawan main wanitanya di industri film.

Shah Rukh Khan menyatakan bahwa ia telah belajar banyak dari bekerja dengan aktris-aktris seperti Sridevi dan Anushka Sharma.

SRK sangat mencintai dan menghormati semua wanita yang telah berkolaborasi dengannya di industri film India.

Lebih jauh lagi, SRK memiliki keinginan yang tulus bagi putrinya untuk menjadi seorang pahlawan wanita seperti para legenda Bollywood.

Shah Rukh Khan juga telah menyampaikan keinginannya untuk menulis sebuah buku tentang akting untuk putrinya, yang berjudul ''Suhana, on acting... from papa.' (Suhana, tentang akting... dari ayah).

SRK lantas membahas kesalahpahaman yang lazim dan komentar-komentar yang tidak beralasan tentang para aktris di industri film.

Shah Rukh Khan pun menekankan keyakinannya bahwa industri film tumbuh subur terutama karena kontribusi dari para aktris.

Shah Rukh Khan menyatakan bahwa ketika diskusi tentang wanita yang bekerja di film muncul, sering kali ada pendapat tentang apakah itu benar atau salah, dan orang-orang membuat berbagai komentar tentang wanita.

Namun, ia menegaskan dalam acara tersebut bahwa industri film berutang keberadaannya pada para aktris, dan ia akan merasa bangga dan tidak akan mempermasalahkan hal lain jika putrinya memilih untuk menjadi seorang aktris.