Shah Rukh Khan Memuji Adegan Ciuman Hot Deepika Padukone dengan Hrithik Roshan di Teaser Fighter

Shah Rukh Khan Memuji Adegan Ciuman Hot Deepika Padukone dengan Hrithik Roshan di Teaser Fighter
Shah Rukh Khan Memuji Adegan Ciuman Hot Deepika Padukone dengan Hrithik Roshan di Teaser Fighter (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood, Shah Rukh Khan, bereaksi terhadap teaser film Fighter yang dibintangi Deepika Padukone, Hrithik Roshan dan Anil Kapoor. Termasuk adegan ciuman hot Deepika dengan Hrithik.

Diketahui, para pembuat film Fighter membagikan sekilas pandang pertama yang menarik dan penuh dengan kekuatan dari film aksi udara perdana di India ini.
Sejak dibagikan di media sosial, film ini telah menuai pujian dari para penonton. Efek visual yang luar biasa serta chemistry Deepika dan Hrithik yang 'super panas' telah menjadi bahan pembicaraan.

Shah Rukh Khan yang menjadi lawan main Deepika di film terbarunya Pathaan dan Jawan, adalah orang terbaru yang memuji adegan ciuman hot tersebut.

SRK menulis di akun resmi X (dulu Twitter), dengan menuliskan "Satu-satunya hal yang dapat lebih indah dari @iHrithik @deepikapadukone @AnilKapoor adalah cara @justSidAnand mempresentasikan film-filmnya."