Video Jadul Hrithik Roshan dan Deepika Padukone Suap-Suapan di Lokasi Syuting Film Beredar Viral

Video Jadul Hrithik Roshan dan Deepika Padukone Suap-Suapan di Lokasi Syuting Film Beredar Viral
Video Jadul Hrithik Roshan dan Deepika Padukone Suap-Suapan di Lokasi Syuting Film Beredar Viral (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Para pembuat film Fighter, yang menampilkan aktris global Bollywood Deepika Padukone, Hrithik Roshan dan Anil Kapoor, meluncurkan sebuah teaser yang telah lama dinanti-nantikan, Jumat (8/12/2023).

Memerankan karakter-karakter dari para perwira Angkatan Udara India, para aktor utama ini memastikan sebuah tampilan udara yang menawan dan sebuah perjalanan sinematik yang tak tertandingi di layar lebar.

Teaser yang berdurasi 1 menit 13 detik ini menarik perhatian dengan efek visualnya yang luar biasa.

Namun, apa yang tidak dapat disangkal telah menarik perhatian para penggemar adalah chemistry yang gemilang antara Hrithik dan Deepika, yang menandai kolaborasi pertama mereka dalam sebuah film layar lebar.

Tak lama setelah teaser ini mendapatkan perhatian luas, para penggemar dengan cepat mengamati momen-momen mesra di antara kedua aktor ini.

Mereka yang tampil paling seksi dengan pakaian renang dan pakaian klub, ketika mereka tidak sedang terlibat dalam adegan pertarungan.

Apa yang menyebabkan kehebohan di internet adalah video di balik layar (BTS), di lokasi syuting yang menampilkan Hrithik dan Deepika, di mana mereka terlihat suap-suapan kue.

Video jadul ini semakin populer dan meningkatkan antisipasi para penggemar untuk menyaksikan bintang-bintang favorit mereka bersama di layar kaca.

Video ini dengan jelas menangkap kegembiraan dari orang di belakang kamera yang merekam video tersebut.

Sementara beberapa pengguna merasa senang untuk melihat video candid lainnya dari para aktor, yang lainnya segera mengambil kesimpulan tentang Deepika.

Seorang pengguna menulis, "Dia tidak pernah melihat Ranveer seperti ini"

Yang lain berkata, "Kaise dekh rahi hai bhai hrithik ko hancurkan ho jaise"


 
Disutradarai oleh Siddharth Anand, Fighter dijadwalkan untuk rilis secara teatrikal pada tanggal 25 Januari 2024. Ini menandai film kedua dari sang sutradara, setelah Pathaan, yang memilih akhir pekan Hari Republik untuk perilisannya.