Film Shah Rukh Khan Jawan Masuk Nominasi Film Internasional Terbaik di ASTRA Awards 2024

Jawan
Jawan (Foto : Tangkapan Layar)

AntvJawan, film Shah Rukh Khan yang sukses besar di box office dinominasikan untuk Astra Film and Creative Arts Awards (ASTRA) pada tahun 2024.

Hollywood Creative Alliance mengumumkan bahwa film aksi, yang tayang perdana pada 7 September, masuk nominasi untuk penghargaan Film Feature Internasional Terbaik.

Hollywood Creative Alliance mengungkapkan semua nominasi ASTRA Awards 2024, termasuk entri dari seluruh dunia, pada hari Kamis, 7 Desember 2023 lalu.

Melansir dari NewsABPLive pada Jumat, 8 Desember 2023, Jawan bergabung dengan Barbie, Oppenheimer, Killer of the Flower Moon, John Wick, Spider-Man: Across the Spider-Verse, dan beberapa film box office lainnya.

Seiring dengan Anatomy of a Fall (Prancis), Concrete Utopia (Korea Selatan), Fallen Leaves (Finlandia), Perfect Days (Jepang), Radical (Meksiko), Society of the Snow (Spanyol), The Taste of Things (Prancis), The Teacher's Lounge (Jerman), dan The Zone of Interest (Inggris), Jawan menjadi salah satu film India yang masuk nominasi film terbaik ASTRA Awards 2024.