Dikritik Karena Aksen Punjabinya di Film Dunki, INI yang Shah Rukh Khan Katakan!

Dunki
Dunki (Foto : Tangkapan Layar)

Antv – Raja Bollywood, Shah Rukh Khan, dengan penuh semangat mempersiapkan perilisan filmnya yang sangat dinanti-nantikan, Dunki. Film yang disutradarai oleh pembuat film terkenal Rajkumar Hirani ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 21 Desember.

Film India mendatang itu menampilkan pemeran ansambel yang ciamik termasuk Taapsee Pannu dan Vicky Kaushal dalam peran penting. 

Meskipun trailer tersebut mendapat banyak cinta dari para penggemar, beberapa lapisan masyarakat mengkritik SRK karena apa yang mereka anggap sebagai aksen Punjabi yang 'dipaksakan'.

Selama sesi #AskSRK, seorang penggemar bertanya tentang ekspektasi dialog Punjabi dari aktor di Dunki. Sebagai tanggapan, Shah Rukh Khan dengan rendah hati mengakui, “Tidak terlalu banyak. Saya tidak bisa mengucapkannya dengan baik, jadi serahkan bagian itu kepada @taapsee dan #Vicky, mereka brilian. #DunkiTrailer.” Tanggapan ini menjelaskan pengakuannya atas keterbatasan kemampuan bahasanya.

Melansir dari Masala pada Jumat, 8 Desember 2023, trailer Dunki memberikan gambaran sekilas tentang dunia mempesona yang diciptakan oleh Rajkumar Hirani. Dibuka dengan Shah Rukh Khan di kereta, adegan ini menentukan suasana petualangan yang menanti.