Animal Masuk Daftar Film Top Global IMDb, Raih Posisi Teratas di India!

Film India yang masuk daftar top global IMDb
Film India yang masuk daftar top global IMDb (Foto : Koimoi)

AntvAnimal yang dibintangi Ranbir Kapoor telah menjadi fenomena global. Film tersebut, yang telah menciptakan kehebohan dalam hal konten dan genre.

Tak sampai di situ, Animal juga memicu perdebatan mengenai pantaskah membiarkan orang-orang menyaksikan kekerasan berdarah tersebut.

Tapi, bagaimana pun tetap saja Animal mendominasi bioskop dan tangga lagu. Bahkan, saat ini, drama gangster mendominasi daftar IMDb secara global!

Ya, saat melakukan riset, kami memperhatikan bahwa film Sandeep Reddy Vanga yang banyak diperdebatkan sedang tren di nomor 12 dalam daftar popularitas IMDb.

Sementara itu, Napoleon di peringkat nomor 1, diikuti oleh The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes dan Furiosa: A Mad Max Saga yang mengalami lompatan besar sekitar 989 peringkat!

Selain Animal karya Ranbir Kapoor, film India lain yang tampil cemerlang adalah 12th Fail karya Vikrant Massey, meski belum masuk 100 film teratas! 

Sementara itu, Vanga's Beauty menjadi film India teratas dalam daftar global ini mengalahkan Killers of Flower Moon, Wonka, Five Nights At Freddy's, dan The Marvels!