Akshay Kumar Akan Memulai Syuting Film 'Welcome To The Jungle' Mulai Pekan Depan

Akshay Kumar Akan Memulai Syuting Film 'Welcome To The Jungle' Mulai Pekan Depan
Akshay Kumar Akan Memulai Syuting Film 'Welcome To The Jungle' Mulai Pekan Depan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Sejak teaser menghibur dari film 'Welcome To The Jungle' dirilis, ada banyak antisipasi untuk film yang dibintangi oleh Akshay Kumar ini. Film ini telah siap untuk ditayangkan bulan ini!

Para pembuat film ini telah merencanakan untuk melakukan syuting 'Welcome To The Jungle' di berbagai lokasi, dimulai dari Mumbai.

Menurut Pinkvilla, Akshay Kumar dan tim akan memulai pengambilan gambar untuk film ini dengan jadwal selama 9 hari di Mumbai, yang akan dimulai pada minggu depan.

Seluruh pemeran film ini diharapkan akan hadir pada hari pertama. 'Welcome To The Jungle' kabarnya akan memiliki jadwal tayang maraton pada bulan Februari.

Disutradarai oleh Ahmed Khan, 'Welcome To The Jungle' dibintangi oleh Akshay Kumar, Sanjay Dutt, Suniel Shetty, Disha Patani, Raveena Tandon, Lara Dutta, Jacqueline Fernandez, Paresh Rawal, Arshad Warsi, Johnny Lever, Rajpal Yadav, Tusshar Kapoor, Shreyas Talpade, Krushna Abhishek, Kiku Sharda, Daler Mehndi, Mika Singh, Mukesh Tiwari, Zakir Hussain, Yashpal Sharma dan Sayaji Shinde.

Berbicara tentang film ini, Shreyas mengatakan, "Ini akan menjadi sebuah proyek yang menarik. Saya selalu menikmati melakukan komedi dan hal ini juga datang secara alami kepada saya. Saya tidak dapat berbicara banyak tentang karakter saya sekarang tetapi akan ada beberapa hiburan yang gila. Saya sangat menantikan untuk bekerja dan belajar dari orang-orang seperti Akkibhai (Akshay Kumar), Suniel Anna (Suniel Shetty), Raveena Tandon, Sanju, Arshad. Saya sangat bersemangat."

'Welcome To The Jungle' diumumkan pada bulan September tahun ini dengan sebuah teaser Acapella yang unik, yang dibuat oleh Meet Bros.

Film komedi ini merupakan film ketiga dari franchise 'Welcome' yang populer dan akan tayang di layar kaca pada bulan Natal tahun 2024.