Anak-anak Saif Ali Khan Tidak Akan Warisi Istana Pataudi Walau Darah Biru, Ini Penyebabnya!

Istana Pataudi milik Saif Ali Khan
Istana Pataudi milik Saif Ali Khan (Foto : Masala)

AntvSaif Ali Khan, aktor berbakat Bollywood dan Nawab Pataudi yang kesepuluh mewarisi gelar bergengsi ini dari mendiang ayahnya, Mansoor Ali Khan Pataudi. Selain kehebatan aktingnya, Saif juga merupakan salah satu artis India terkaya.

Bagaimana tidak, suami aktris Bollywood kenamaan, Kareena Kapoor ini memiliki warisan berupa bangunan megah nan luas bernama Istana Pataudi dengan fasilitas mewah dan merupakan rumah leluhurnya di kawasan Bhopal.

Dia secara terbuka membahas tantangan mengelola properti leluhur ini saat memantapkan dirinya di Bollywood. Hari ini, dalam fase kepuasan, Saif menikmati kehidupan keluarga bersama istri Kareena Kapoor Khan dan anak-anak mereka yang menggemaskan, Taimur Ali Khan dan Jehangir Ali Khan.

Dia juga ayah dari Sara Ali Khan dari Bollywood dan Ibrahim Ali Khan, yang siap untuk debut aktingnya di film Sarzameen. Saif dilaporkan memiliki hubungan baik dengan mantan istrinya, aktris India terkenal Amrita Singh.

Terlepas dari kesuksesan karir Bollywoodnya dan kekayaannya yang luar biasa, properti leluhur Saif, termasuk Istana Pataudi yang terkenal dan rumah Bhopal, berjumlah Rs. 5000 crores ini tidak bisa diwariskan kepada anak-anaknya.

 

img_title
Istana Pataudi milik Saif Ali Khan. (Foto: Masala)