Ucapan Adalah Doa! Viral Video Shah Rukh Khan Sebut Ingin Temani Suhana Khan di Red Carpet

Shah Rukh Khan temani putrinya Suhana Khan di Red Carpet
Shah Rukh Khan temani putrinya Suhana Khan di Red Carpet (Foto : Koimoi)

AntvShah Rukh Khan adalah seorang ayah yang bangga karena putri kesayangannya Suhana Khan akhirnya melangkah ke dunia hiburan. Baru-baru ini, peluncuran resmi debut Suhana The Archies mulai bisa diakses di Netflix.

Dipandu oleh Zoya Akhtar, film India ini dibintangi oleh sederet aktor India muda dan anak-anak artis Bollywood seperti putri Sridevi, Khushi Kapoor, cucu Amitabh Bachchan, Agastya Nanda, Vedang Raina, Mihir Ahuja, Yuvraj Menda, dan Dot.

Baru-baru ini, pembuat The Archies mengadakan pemutaran perdana film asli Netflix secara besar-besaran dan menampilkan tokoh dari industri yang hadir. 

Momen Gala Premiere itu tidak hanya dihadiri seluruh parivaar Bachchan dan Nanda berkumpul tetapi juga SRK berjalan dengan seluruh Khan-daan, termasuk Gauri Khan, Aryan Khan, AbRam Khan, dan ibu mertua SRK, Savita Chibber.

Segera setelah foto Khan dari pemutaran perdana The Archies muncul di web, salah satu klub penggemar terbesar Shah Rukh Khan merilis ulang klip lama yang beredar di media sosial karena semua alasan yang manis. 

Melansir dari Koimoi pada Jumat, 8 Desember 2023, di acara tersebut, Suhana Khan tampil memukau di karpet merah saat ia memilih gaun bodycon berwarna merah berkilau dengan garis leher yang dalam.