Perbandingan Kekayaan Bersih 3 Tokoh Utama The Archies, Suhana Khan Tertinggi!

Perbandingan kekayaan Trio The Archies
Perbandingan kekayaan Trio The Archies (Foto : Koimoi)

Antv – Sebagai film India adaptasi yang saat ini ramai diperbincangkan saat ini, The Archies garapan sutradara Zoya Akhtar meluncurkan tiga aktor utama yang cemerlang di generasi ini, di antaranya Suhana Khan, Khushi Kapoor dan Agastya Nanda.

Selain mereka, ada empat aktor India muda lainnya yang tampil di poster The Archies, yaitu Vedang Raina, Mihir Ahuja, Dot dan Yuvraj Menda yang telah menciptakan intrik luar biasa tentang karakter mereka dan bahkan meninggalkan pengaruh di trailer film tersebut. 

Tapi tak bisa dipungkiri, semua mata tertuju pada trio bintang utama yang telah menarik perhatian sejak filmnya pertama kali diumumkan. Ditambah lagi, ketiganya adalah anak dan cucu artis Bollywood papan atas.

Suhana Khan sebagai Veronica Lodge, Khushi Kapoor dan Betty Cooper, serta Agastya Nanda sebagai Archie Andrews siap mewarnai kota ini dengan gaya muda dan musikal dengan film mereka yang sangat ditunggu-tunggu, yang berhasil menghidupkan kegembiraan yang tercipta dengan trailer dan penampilan pertama.

Seperti dilansir dari Koimoi pada Kamis, 7 Desember 2023, sebelum The Archies dirilis di Netflix dan orang-orang sudah mulai mengorek berbagai informasi soal ketiga trio anak artis di The Archies, salah satunya tentang kekayaan bersih mereka yang mengejutkan.

Secara kasat mata, Suhana Khan yang paling senior secara profesional, menikmati kekayaan bersih yang cukup besar dibandingkan dengan Khushi Kapoor. Penasaran? Intip kekayaan bersih Trio The Archies berikut ini!

Suhana Khan – Veronica Lodge